Mobil Listrik

    Bayern München Bergelimpangan Trofi dan Audi e-Tron

    Ekawan Raharja - 26 September 2020 11:30 WIB
    Bayern München Bergelimpangan Trofi dan Audi e-Tron
    Jenama asal Ingolstadt kemudian mengantarkan 19 unit mobil listrik untuk pemain dan manajer Bayern Munchen. Audi
    Munich: Bayern Munchen baru saja merayakan treble winner dengan menjuarai Piala Super Eropa. Kebahagiaan para pemain juga semakin lengkap dengan ganjaran berupa hadiah Audi e-Tron untuk para pemain yang terlibat di Liga Champions kemarin.
     
    Mulai minggu mendatang, setiap pemain yang terdaftar di Liga Champions musim kemarin akan mendapatkan kunci mobil listrik Audi. Dan ini adalah bagian dari kesepakatan dari kedua perusahaan tersebut dimana kerja sama akan berlangsung hingga tahun 2029.
     
    Jenama asal Ingolstadt kemudian mengantarkan 19 unit mobil listrik untuk pemain dan sang manajer. Tercatat sejumlah pemain mendapatkan mobil ini, mulai dari Manuel Neuer, Robert Lewandowski, Thomas Müller, Kingsley Coman, dan sejumlah pemain lainnya.
     
    Bayern München Bergelimpangan Trofi dan Audi e-Tron

    Hadiah ini juga sebenarnya bukan baru-baru ini dipersiapkan, dan sudah lama dipersiapkan secara matang dan perlahan. Sebelumnya pabrikan satu ini mempersiapkan fasilitas infrastruktur berupa pencatu daya yang bisa diakses di area parkir pengunjung dan pemain.
     
    Tercatat ada 38 titik pencatu daya mobil listrik yang disediakan dengan daya mencapai 150 kW.  Charger ini akan mengisi mobil e-tron bertenaga 355 daya kuda dan torsi 414 Nm dalam mode normal.
     
    Tentu ini akan sedikit unik karena Kota Munich, Jerman, merupakan markas dari raksasa otomotif BMW. Tetapi Audi sang kompetitor mengambil kesempatan dan membuat kesepakatan di kota Munich, dan bagaimanapun juga merek ini adalah Bavarians.
    (ERA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id