Selebritis Otomotif

    Jonan Pede Pamer Esemka Bima

    Ekawan Raharja - 14 Februari 2020 10:16 WIB
    Jonan Pede Pamer Esemka Bima
    Foto Jonan bersama Esemka Bima miliknya. Ignasius.Jonan
    Jakarta: Banyak masyarakat yang masih mempertanyakan status penjualan ESEMKA, terlebih di akhir 2019 Presiden Joko Widodo sudah meresmikan merek kendaraan lokal ini. Bahkan kini diketahui, salah satu konsumen ESEMKA adalah Ignasius Jonan yang memiliki satu unit Bima.

    Melalui akun instagramnya, Ignasius.Jonan, dia mengunggah foto bersama mobil berjenis pikap tersebut. Dia mengakui pikap yang ada di dalam garasinya tersebut adalah miliknya.

    "Saya juga memiliki produk nasional mobil ESEMKA lho. Mendukung peningkatan nilai tambah di dalam negeri dan penciptaan lapangan kerja," tulisnya di kolom caption.

    Foto ini jelas mengundang komentar sejumlah warganet untuk memberikan dukungan untuk Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Indonesia tersebut. Bahkan ada juga yang menantikan bagaimana Jonan mengulas pikap tersebut.

    "Ditunggu review nya pak...," tulis dimas_kartika di kolom komentar.

    Diketahui, Bima yang dimiliki oleh Jonan adalah model 1.2. Pikap ini memiliki dimensi 4.560 mm x 1.600 mm x 1.890 (PxLxT), dengan ukuran bak 2.970 mm x 1.740 mm x 470 mm (PxLxT). Soal dapur pacu, tersedia mesin 1.200 cc E-Power I4 DOHC yang mampuu hadirkan tenaga 96 daya kuda dan torsi 119 Nm.

    Belum diketahui untuk keperluan apa Jonan membeli pikap ini. Namun kalau Jonan saja pakai, anda tertarik juga pakai Bima?



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id