Mobil Baru

    Komparasi Ringan All New Toyota Camry & Rivalnya

    Ekawan Raharja - 09 Januari 2019 15:45 WIB
    Komparasi Ringan All New Toyota Camry & Rivalnya
    Ada beberapa mobil yang sekelas All New Toyota Camry di Indonesia. Medcom.id/Ekawan Raharja
    Jakarta: All New Toyota Camry memberikan kejutan di awal tahun sebagai mobil pertama yang meluncur di pasar Indonesia tahun ini. Tapi bukan berarti mobil ini jadi pemain tunggal di segmen tersebut. Mengingat merek yang lain pun sudah memiliki mobil di segmen itu dan sudah meluncur sejak tahun lalu.

    Bahkan perebutan pasar di segmen high sedan, juga tak kalah seru, jika dibandingkan secara persentase. Ada beberapa merek yang cukup serius memperebutkan kue di segmen ini, di antaranya Honda Accord, Mazda6 dab Nissan Teana.

    Tim medcom.id pun mencoba membandingkan secara ringan keempat mobil sedan tersebut. Terutama dari sisi harga dan kapasitas mesin yang diusung.

    Sebagai rival terdekatnya terdapat Honda Accord yang hadir dengan varian 2.4L. Honda Prospect Motor membanderol sedan mereka dengan harga Rp664,5 juta.

    Kemudian masih ada Mazda6 Elite Sedan yang meluncur perdana di GIIAS 2018. PT Eurokars Motor Indonesia memberikan tag harga Rp649,8 juta bagi konsumen yang menginginkannya.

    Jangan lupakan juga Nissan Teana 2.5 XV yang juga dijajakan di pasar Indonesia. Dari sisi harga, Teana memiliki harga yang paling miring dengan Rp602,9 juta.

    Sedangkan sang pendatang baru, All New Camry, hadir dengan tiga varian. Konsumen bisa meminang varian Camry 2.5 G A/T dengan harga Rp 613,35 juta, Camry 2.5 V A/T di harga Rp 646,65 juta, serta Camry 2.5 L A/T Hybrid dengan tag harga Rp 806,6 juta.

    Nah kira-kira mana yang jadi favorit anda?



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id