comscore

MG Mulan Tawarkan Daya Jelajah 600 KM untuk Mobil Listrik

Ekawan Raharja - 20 Juni 2022 09:00 WIB
MG Mulan Tawarkan Daya Jelajah 600 KM untuk Mobil Listrik
MG Mulan. MG
Jakarta: MG Mulan hadir sebagai model terbaru yang ditawarkan oleh merek asal Inggris tersebut dengan mengusung teknologi battery electric vehicle (BEV) atau mobil listrik murni. Sejumlah keunggulan ditawarkan, mulai dari performa hingga jarak tempuh bisa menembus Jakarta - Yogyakarta tanpa melakukan pengecasan.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, menyebutkan crossover ini dirancang dengan visi global yang modern, melalui penggunaan yang fungsional dalam berkendara, serta mengedepankan tren model yang personalize. Mulan kemudian menggunakan teknologi terbaru, yakni membawa pengalaman dengan kendaraan yang mempunyai kinerja listrik murni dengan baterai Rubik's Cube. 
Mulan memiliki platform sistemasi eksklusif, dengan mengadopsi desain balok triple impact, aplikasi kapasitor CPM, dan perlindungan keselamatan baterai yang ditingkatkan secara signifikan. Sehingga memberikan keamanan maksimal bagi pengguna di seluruh dunia. 

Mobil ini kemudian dilengkapi dengan teknologi sanelektrik dengan menggunakan baterai Rubik's Cube, yakni penggerak listrik kepadatan daya tinggi dengan arsitektur penggerak belakang terpadu dengan lima batang penghubung. Sehingga dapat mencapai akselerasi kecepatan hingga 100 km/jam hanya dengan 3,8 detik, dan jarak tempuhnya bisa di 600 KM dalam sekali pengisian baterai.

Keselamatan dan kenyamanan baterai Rubik's Cube didukung sistem perlindungan zero heat runaway, melalui pemantauan jarak jauh 7 x 24 jam, desain sel baterai baris berbaring, bahan tahan api berteknologi tinggi, katup tahan ledakan pelepas tekanan otomatis, dan beberapa mekanisme perlindungan lainnya seperti keamanan daya dan redaman baterai.

Halaman Selanjutnya
MG Mulan Tawarkan Daya Jelajah 600 KM untuk Mobil Listrik






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id