comscore

Pemerintah Punya Rencana Khusus untuk IIMS 2022

Ekawan Raharja - 28 Januari 2022 16:00 WIB
Pemerintah Punya Rencana Khusus untuk IIMS 2022
Suasana IIMS 2021. Dyandra Promosindo
Jakarta: Dyandra Promosindo terus melakukan safari kesejumlah lembaga Kementerian di Indonesia. Setelah mereka berkunjung ke Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, kini giliran menghadapi Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, mengungkapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada mereka untuk gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS). "Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Indonesia atas dukungannya terhadap IIMS dan atensi yang penuh terhadap perkembangan Industri Otomotif,” ungkap Hendra Noor Saleh melalui keterangan resminya.
Pria yang akrab di sapa Kohen mengakui sudah melakukan pertemuan dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto. Dia menyebutkan Airlangga berupaya hadir untuk membuka pameran IIMS 2022.

Kemudian, Kementerian Perindustrian berencana menyampaikan lebih lanjut mengenai kebijakan yang bersangkutan dengan sektor industri otomotif, seperti relaksasi Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) yang kembali diperpanjang tahun ini pada 3 Februari 2022. Acara pengumuman ini akan dilakukan bersamaan dengan press conference IIMS 2022 yang dihadiri oleh agen pemegang merek (APM), peserta pameran, dan para wartawan.

Dyandra Promosindo mengakui sudah siap untuk menyelenggarakan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang akan berlangsung pada 17 - 27 Februari 2022. Acara ini akan diramaikan sejumlah merek mobil dan motor.

Sejumlah pabrikan sepeda motor yang terkonfirmasi hadir di pameran ini adalah Astra Honda Motor (AHM), Yamaha, Benelli-Keeway, hingga Kawasaki. Sementara untuk merek mobil yang ikut serta di IIMS 2022 antara lain BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, MG, Mitsubishi, Prestige, Tesla, Suzuki, Toyota, Wuling, hingga taksi terbang listrik eHang.

(ERA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id