Layanan Purna Jual

    Memanfaatkan Layanan Darurat Di Tengah Lebaran

    Ekawan Raharja - 14 Mei 2021 12:00 WIB
    Memanfaatkan Layanan Darurat Di Tengah Lebaran
    Layanan darurat bisa digunakan apabila pemilik mobil mengalami permasalahan di tengah lebaran. DFSK



    Jakarta: Di tengah lebaran sekarang ini banyak bengkel-bengkel resmi yang tutup untuk memberikan perbaikan kendaraan. Meski demikian, pemilik dan pengemudi bisa memanfaatkan layanan darurat yang disiagakan sebagai solusi dikala mengalami permasalahan dengan kendaraan saat bepergian di masa lebaran ini.
     
    DFSK sudah menyiapkan layanan darurat yang akan siap siaga selama Idulfitri 1442 H melayani para konsumen yang mengalami kendala di jalan raya. Menurut PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, Layanan ini dihadirkan untuk memberikan ketenangan bagi konsumen yang melakukan mobilitas di momen lebaran sehingga tidak perlu takut apabila kendaraannya mengalami permasalahan di tengah-tengah perjalanan.
     
    “Layanan purna jual tetap tersedia berupa layanan darurat siaga 24 jam selama libur Idulfitri tahun ini, dan siap untuk melayani konsumen yang mengalami kendala dengan kendaraannya di masa libur lebaran ini. Hal ini kami lakukan untuk memberikan kenyamanan dan memaksimalkan momen-momen bahagia bersama keluarga menyambut hari yang penuh dengan kemenangan,” ungkap Achmad Rofiqi melalui keterangan resminya.
     
    Layanan darurat ini akan siap siaga selama 24 jam penuh dan bisa diakses melalui call center di 0800-1-666-999. Nantinya layanan ini akan dikerjakan oleh mekanik-mekanik terlatih dari DFSK serta ditunjang peralatan yang memadai untuk mengatasi permasalahan konsumen, serta didukung oleh 100 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.
     
    Selain itu, Suzuki juga menyiagakan layanan darurat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen. Layanan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA) yang dapat diakses melalui call center resmi di nomor 0800-1100-800.
     
    "Kami tetap menyediakan layanan bantuan darurat di beberapa kota yang bisa digunakan saat libur lebaran. Selain itu, layanan tetap beroperasi seperti biasa, nonstop 24 jam, untuk memberikan bantuan kepada seluruh konsumen,” terang Asst to Service Dept Head PT Suzuki Indomobil Sales, Hariadi, melalui keterangan resminya.

    (ERA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id