Balap Mobil

    Debut Manis Xpander AP4 di Meikarta

    Ekawan Raharja - 03 November 2020 09:00 WIB
    Debut Manis Xpander AP4 di Meikarta
    Aksi Xpander AP4 di Meikarta Sprint Rally 2020. XRT
    Meikarta: Xpander Ap4 akhirnya menjalani debut perdana di sebuah ajang reli dengan tajuk Meikarta Sprint Rally 2020. Mobil MPV yang dibesut oleh Xpander Rally Team (XRT) ini sukses meraih gelar juara umum di ajang reli yang berlangsung 31 Oktober – 1 November 2020 di Kawasan Meikarta, Cikarang, Jawa Barat.
     
    Posisi yang tercepat dari 73 starter itu diraih setelah berhasil membukukan catatan waktu total 12 menit 23,7 detik. Jarak dengan peringkat kedua mencapai hampir 7 detik. Xpander Ap4  yang menjadi andalan XRT benar-benar mendominasi 5 special stage (SS) yang digelar selama dua hari itu.
     
    Sejak hari pertama, pereli Rifat Sungkar dan navigator M Redwan memacu Xpander Ap4 dengan maksimal. Mereka mampu mengatasi tantangan lintasan tanpa kendala.
     
    Hanya saja, di hari kedua, hujan lebat yang mengguyur Kawasan Meikarta Central Park membuat laju mobil mereka tertahan. Kendati demikian, secara keseluruhan catatan waktu pereli XRT yang turun di kelas M1 itu tidak dapat dikejar pereli lainnya.
     
    “Kami sangat senang dengan hasil yang diperoleh di Meikarta Sprint Rally ini. Mobil tampil prima, tim bekerja dengan kompak, demikian juga dengan kedua pereli kami,” ucap Manajer XRT, Julian Johan, melalui pesan elektroniknya.

    Halaman Selanjutnya
    Debut Manis Xpander AP4 di Meikarta






    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id