comscore

Setop Penjualan, Layanan Purna Jual Chevrolet Masih Berjalan

Adri Prima - 15 Maret 2021 20:10 WIB
Setop Penjualan, Layanan Purna Jual Chevrolet Masih Berjalan
Bengkel resmi Chevrolet masih beroperasi. (dok. chevrolet)
Jakarta: Meskipun sudah menghentikan penjualan sejak pertengahan tahun 2020 silam, Chevrolet Indonesia sejauh ini masih berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual seperti suplai suku cadang orisinil dan garansi kendaraan bagi seluruh pemilik kendaraan Chevrolet di Indonesia. 

Saat ini, seluruh dealer resmi Chevrolet yang berjumlah 30 outlet telah bertransformasi menjadi Chevrolet Authorized Service Outlet (ASO), atau Bengkel Resmi Chevrolet. 
“Kami terus menyediakan layanan purna jual, perlindungan garansi kendaraan, dan penyediaan suku cadang bagi seluruh pemilik kendaraan Chevrolet, dengan terus menunjuk bengkel-bengkel resmi Chevrolet untuk memudahkan perawatan kendaraan pelanggan di lokasi terdekat,” ujar Direktur Customer Care and Aftersales Service Chevrolet Indonesia, Dadan Ramadhani dalam keterangan resminya, Senin 15 Maret 2021. 

Lebih lanjut Dadan menegaskan meski secara resmi Chevrolet sudah tidak lagi kendaraannya, namun ia ingin memastikan kepada semua konsumen Chevrolet tetap mendapatkan pelayanan terbaik dari sisi aftersales. 

“Kami ingin agar seluruh pemilik kendaraan Chevrolet saat ini tahu bahwa Chevrolet Indonesia terus beroperasi, dan memastikan bahwa Chevrolet akan terus menyediakan layanan yang diperlukan untuk perawatan kendaraan mereka,” lanjut Dadan. 







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id