Pameran Otomotif

    Pameran Otomotif 24 Jam Non-Stop IIMS Virtual 2021

    Ekawan Raharja - 18 Februari 2021 19:00 WIB
    Pameran Otomotif 24 Jam Non-Stop IIMS Virtual 2021
    IIMS Virtual 2021 siap menerima pengunjung selama 24 jam penuh. Dyandra Promosindo



    Jakarta: PT Dyandra Promosindo sudah memulai pameran otomotif di tahun ini dengan menyelenggarakan Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021. Pameran ini akan berlansung selama 11 hari, 18-28 Februari 2021, dan dibuka untuk umum selama 24 jam non-stop.

    Sesuai namanya yang mendapatkan embel-embel virtual, pengunjung bisa mengakses pameran dengan cara cukup berkunjung ke situs resmi, membuat akun, dan tanpa dipungut biaya. Karena bersifat virtual, pengunjung tidak terbatas untuk yang berada di Indonesia saja, tapi juga dari negara-negara lain.






    Sejumlah produk baru akan diluncurkan pada pameran ini demi memanjakan pengunjung yang telah lama menanti kehadiran produk anyar industri-industri otomotif. Pameran otomotif virtual ini diharapkan bisa menjadi pelopor tradisi baru penyelenggaraan motor show di Indonesia, yang sepenuhnya mengandalkan teknologi digital.

    “Meskipun pasar sedang tertekan, melihat antusias besar para pecinta otomotif membangkitkan gairah kami untuk terus berkreasi dan mempersembahkan terobosan-terobosan baru. Kami tidak akan pernah berhenti untuk berinovasi dan melahirkan gagasan-gagasan yang masuk akal dan dapat disesuaikan dengan situasi saat ini,” ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, saat pembukannya yang ditayangkan melalui Youtube.

    Pengunjung pameran bisa menemukan berbagai merek otomotif terkemuka di Indonesia mulai dari BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Wuling Motors, dan sjeumlah merek lainnya. Kemudian pameran juga dimeriahkan oleh sejumlah merek roda dua seperti BMW Motorrad, Italjet, Niu, Royal Alloy, Velocifero dan Vespa.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id