Sesuai namanya yang mendapatkan embel-embel virtual, pengunjung bisa mengakses pameran dengan cara cukup berkunjung ke situs resmi, membuat akun, dan tanpa dipungut biaya. Karena bersifat virtual, pengunjung tidak terbatas untuk yang berada di Indonesia saja, tapi juga dari negara-negara lain.
Sejumlah produk baru akan diluncurkan pada pameran ini demi memanjakan pengunjung yang telah lama menanti kehadiran produk anyar industri-industri otomotif. Pameran otomotif virtual ini diharapkan bisa menjadi pelopor tradisi baru penyelenggaraan motor show di Indonesia, yang sepenuhnya mengandalkan teknologi digital.
“Meskipun pasar sedang tertekan, melihat antusias besar para pecinta otomotif membangkitkan gairah kami untuk terus berkreasi dan mempersembahkan terobosan-terobosan baru. Kami tidak akan pernah berhenti untuk berinovasi dan melahirkan gagasan-gagasan yang masuk akal dan dapat disesuaikan dengan situasi saat ini,” ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, saat pembukannya yang ditayangkan melalui Youtube.
Pengunjung pameran bisa menemukan berbagai merek otomotif terkemuka di Indonesia mulai dari BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Wuling Motors, dan sjeumlah merek lainnya. Kemudian pameran juga dimeriahkan oleh sejumlah merek roda dua seperti BMW Motorrad, Italjet, Niu, Royal Alloy, Velocifero dan Vespa.