Wuling Pol-Polan di Pameran Otomotif Kekinian

    Ahmad Garuda - 16 April 2021 20:33 WIB
    Wuling Pol-Polan di Pameran Otomotif Kekinian
    Wuling pol-polan di pameran otomotif hybrid pertama yang mengusung konsep unik. medcom.id/Ahmad Garuda



    Pameran otomotif nasional sejak pandemi Covid-19, memang serasa redup bahkan terkesan vakum. Namun seiring berjalannya program vaksinasi dari pemerintah, pameran otomotif kini mulai berani 'pamer taji'. Dengan konsep hybrid atau menggabungkan pameran offline dan virtual, beberapa pabrikan pun melakukan adaptasi.

    Salah satunya adalah Wuling Motors yang mengambil bagian dalam pameran otomotif hybrid pertama yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 di Jakarta International Expo Kemayoran. Dalam pameran yang dibuka 15-25 April 2021 ini, mereka mengusung tema ‘New Era New Experiences with Wuling’.






    “Era baru serta pengalaman baru dalam berpameran, sesuai dengan semangat kami. kami merepresentasikan komitmen untuk menjadi adaptif dalam menyajikan pengalaman baru melalui beragam produk dan promo menarik,” ujar Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom.

    Sebanyak 10 unit mobil mereka hadirkan pada pameran kali ini. Di antaranya New Confero S dan seri Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ untuk segmen MPV. Kemudian di lini SUV, Almaz beragam varian juga turut hadir. Mobil yang sudah dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND) serta flagship model terbaru Almaz RS dengan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

    Tak ingin menghilangkan pengalaman berkendara untuk menarik pengunjung, semua varian produk mereka pun bisa diuji langsung di tempat yang mereka sediakan. Ketiga tipe produk mereka tersebar dalam dua area test drive khusus yaitu, di dekat pintu masuk Hall C untuk Cortez CT dan New Confero S, serta di area Pasar Gambir untuk Almaz RS. Setiap unit test drive dijamin kebersihan dan keamanannya sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

    Istimewanya adalah relaksasi PPnBM untuk New Confero S hingga harga subsidi OTR khusus untuk Almaz RS dengan booking fee tertentu, masih bisa dinikmati.

    Selain merek asal Tiongkok ini, beberapa merek perwakilan brand Jepang, Eropa hingga Amerika, juga hadir di sini. Mereka masih sangat optimis, bisa membuat pasar otomotif nasional kembali menggeliat mulai pertengahan tahun.

    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id