All New BR-V Mulai Diproduksi Pertengahan Desember 2021

    Ekawan Raharja - 29 November 2021 16:37 WIB
    All New BR-V Mulai Diproduksi Pertengahan Desember 2021
    All new Honda BR-V. Medcom.id/Ekawan Raharja



    Karawang: Para insinyur membuat All New Honda BR-V dengan sejumlah teknologi terbaru untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan penumpangnya. Mobil ini rencananya akan mulai diproduksi dipabrik yang ada di Karawang, Jawa Barat, pada akhir tahun 2021.

    Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy, menyebutkan All New BR-V akan mulai diproduksi pada pertengahan Desember 2021. Sedangkan untuk distribusi kepada konsumen akan dilakukan pada Januari 2021.

     



    "Mobil ini belum mobil mass production, masih mobil trial mendekati mass production. Kalau mass production baru dilakukan pertengahan atau akhir Desember dengan rangka tahun 2022," ungkap Yusak Billy Senin (29/11/2021) di Karawang Jawa Barat.

    Yusak Billy juga menyebutkan sejak ditawarkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 hingga saat ini sudah terpesan sebanyak 2.300 unit. Sebagian besar, model yang dipesan adalah varian tertinggi dengan teknologi Honda Sensing.

    "SPK kita sudah 2.300 unit. Paling banyak di Jakarta 50 persen, dan Honda Sensing favorit kurang lebih 62 persen. Untuk inden di sejumlah daerah sudah mencapai Februari, Maret 2022," ungkap Yusak Billy.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id