Teknologi Otomotif

    Tesla Lakukan Pembaruan Piranti Lunak, Bisa Nonton Disney+

    Ekawan Raharja - 02 Agustus 2021 14:00 WIB
    Tesla Lakukan Pembaruan Piranti Lunak, Bisa Nonton Disney+
    Ilustrasi. Tesla



    California: Tesla melakukan penyegaran untuk seluruh unit mereka, baik yang akan di jual dan sudah dijual. Pembaruan ini berupa piranti lunak (software) yang bisa diakses oleh seluruh konsumen Tesla di seluruh dunia.
     
    Pembaruan perangkat lunak ini di memiliki nama 2021.24 update dan siap menghadirkan lebih banyak fitur lagi kepada konsumen mereka, seperti dikutip dari Hindustan Times. Seperti yang diketahui, Tesla sudah menerapkan sistem OTA (over the air) sehingga konsumen bisa melakukan pembaruan cukup dengan cara mengunduhnya saja.
     
    Setelah konsumen melakukan pembaruan, maka mereka memiliki akses untuk Disney+, Cars Wash mode, hotspot, cermin auto-dim, range display, dan lainnya. Bahkan jenama asal Amerika Serikat tersebut menambahkan 3 bahasa baru dan peningkatan sistem dashcam.
     
    Sistem saluran Disney+ akan menambah pilihan saluran streaming untuk menonton berbagai film di Tesla Theatre. Sebelumnya sudah ada Netflix dan Youtube yang bisa dimanfaatkan penumpang saat senggang di dalam mobil, sebagai contoh saat mengisi listrik baterai.
     
    Kemudian fitur Cars Wash mode akan memastikan semua jendela akan ditutup, port pengisian daya akan dikunci, dan wiper kaca depan akan dinonaktifkan secara otomatis. Pembaruan ini juga akan menonaktifkan mode penjaga, kunci pintu walk-away, dan suara sensor parkir.

    Halaman Selanjutnya
      Sebagai catatan rilis klaim…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id