Tujuh Tahun ERCI Tangerang Dalam Kebersamaan

    Ekawan Raharja - 09 September 2019 15:32 WIB
    Tujuh Tahun ERCI Tangerang Dalam Kebersamaan
    ERCI Chapter Tangerang kini genap berusia tujuh tahun. ERCI
    Bogor: Komunitas konsumen Suzuki Ertiga di Indonesia yang tergabung dalam Ertiga Club Indonesia (ERCI) chapter Tangerang kini tengah dalam suasana suka cita. Klub mobil ini sedang merayakan hari jadinya ketujuh yang diselenggarakan secara meriah di Hotel Grand Mulia Sentul, Bogor (7-8/9/2019).

    Mengusung tema Kebersamaan Satu7an, ratusan anggota ERCI Tangerang hadir turut memeriahkan even ini. Selain anggota ERCI Tangerang hadir juga sejumlah anggota ERCI dari chapter diantaranya Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor yang ikut hadir dan menambah kemeriahan acara. 

    "ERCI Tangerang bisa terus belajar dan bisa terus ada sehingga menjadi besar karena ERCI Tangerang merupakan chapter pertama, yang juga membut ERCI menjadi besar hingga saat ini" ujar pendiri ERCI Tangerang, Hendar Prasetyo, melalui keterangan resminya

    Tujuh Tahun ERCI Tangerang Dalam Kebersamaan

    Acara ulang tahun kali ini di isi dengan berbagai kegiatan, salah satunya mini touring. Sejumlah perlombaan juga diselenggarakan untuk para member dan perlombaan yang mengikutsertakan keluarga di dalam setiap lomba. 

    Acara puncak ulang tahun ERCI Tangerang di isi dengan pemotongan kue ulang tahun dan juga pemberian sejumlah penghargaan kepada para anggota ERCI Tangerang.

    “Acara ulang tahun ini diadakan untuk mempererat kekeluargaan member ERCI Tangerang. Semoga ERCI makin kuat, solid, sukses kedepanya" pungkas Ketua Pelaksana Listiyono Juan.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id