Mobil Listrik

    Cara Toyota & Mitsubishi Edukasi PHEV ke Masyarakat

    Ekawan Raharja - 17 Maret 2020 17:15 WIB
    Cara Toyota & Mitsubishi Edukasi PHEV ke Masyarakat
    Toyota Prius PHEV menggunakan teknologi kombinasi mesin berbahan bakar bensin dan motor listrik. Toyota
    Jakarta: Toyota dan Mitsubishi merupakan dua merek yang memang memiliki mobil dengan teknologi plug-in hybrid (PHEV). Bahkan keduanya diwaktu yang hampir bersamaan memulai edukasi kendaraan ramah lingkungan tersebut kepada masyarakat namun tentu dengan cara yang berbeda.
     
    Toyota menghadirkan teknologi PHEV dengan memperkenalkan Prius generasi kedua untuk melengkapi jajaran kendaraan elektrifikasi Toyota di Indonesia. Merek asal Jepang ini mengklaim akan terus memperluas pasar kendaraan elektrifikasi, baik melalui kehadiran produk baru maupun melalui program untuk semakin memopulerkan pasar mobil elektrifikasi di Indonesia.
     
    Sebagai langkah awal sebelum memasarkan secara umum kepada konsumen di Tanah Air, Toyota memulai secara perlahan memperkenalkan kepada instansi pemerintahan dan berbagai perusahaan swasta. Bahkan di awal tahun 2020, mereka sudah melakukan kerja sama dengan GoFleet.
     
    "Kami berharap melalui kehadiran Prius PHEV yang diawali dengan kolaborasi bersama GoFleet sebagai perusahaan penyedia dan pengelola kendaraan untuk mitra driver transportasi online ini akan semakin memopulerkan kendaraan elektrifikasi sehingga semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan pengalaman berkendara dengan kendaraan elektrifikasi,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, melalui keterangan resminya.
     
    Cara Toyota & Mitsubishi Edukasi PHEV ke Masyarakat

    Begitu juga dengan Mitsubishi yang menawarkan teknologi PHEV melalui Outlander. Mereka juga memulai tahun 2020 dengan meningkatkan edukasi mobil tersebut kepada konsumen di Indonesia.
     
    Merek berlogo tiga berlian ini bekerjasama dengan salah satu perusahaan penyedia layanan transportasi terkemuka di Indonesia, memulai penggunaan mobil ramah lingkungan Outlander PHEV untuk layanan transportasi massal. Penandatanganan kerjasama berlangsung pada tanggal 13 Maret 2020 di kantor PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Pulomas Jakarta.
     
    Mitsubishi kemudian mengubah komitmen tersebut menjadi kolaborasi dengan satu unit Outlander PHEV untuk digunakan oleh satu orang driver terpilih dari salah satu aplikasi transportasi online selama tiga bulan berturut-turut. Mobil SUV yang akan dioperasikan oleh satu orang pengemudi beruntung ini sebagai kendaraan transportasi massal dari 13 Maret hingga Juni 2020.


    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id