Layanan Purna Jual

    Truk Di Pertambangan Juga Membutuhkan Home Service

    Ekawan Raharja - 18 September 2020 15:00 WIB
    Truk Di Pertambangan Juga Membutuhkan Home Service
    WMS terbaru ini menggunakan Mitsubishi Triton S.C 4x4 yang spesifikasi tools dan equipment-nya sudah disesuaikan dengan kebutuhan di area pertambangan. Mitsubishi Fuso
    Jakarta: Di tengah pandemik Covid-19 ini, hampir seluruh merek kendaraan penumpang menyediakan layanan home service yang bisa dipanggil ke rumah. Meski sekarang gencar kampanye layanan home service kendaraan ke rumah, nyatanya konsumen kendaraan komersial banyak juga yang membutuhkan layanan ini meski di luar pandemik sekalipun.
     
    Berdasarkan keterangan resmi Mitsubishi Fuso, lokasi-lokasi pertambangan ini berada terletak di luar kota dan sedikit jauh dari lokasi bengkel resmi. Agar truk dan kendaraan komersial lainnya tetap bisa beroperasi, maka dibutuhkan layanan home service agar bisa melakukan perbaikan langsung di lokasi.
     
    Truk Di Pertambangan Juga Membutuhkan Home Service

    Kondisi ini kemudian di respon oleh pabrikan berlogo tiga berlian tersebut, dengan meningkatkan pelayanannya berupa penyediaan Mobile Workshop Service (MWS) versi terbaru. Mobile Service ini dikembangkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) bekerja sama dengan Srikandi Diamond Motors.
     
    WMS terbaru ini menggunakan Mitsubishi Triton S.C 4x4 yang spesifikasi tools dan equipment-nya sudah disesuaikan dengan kebutuhan di area pertambangan. Kendaraan four wheels drive ini juga khusus dirancang untuk mendukung kegiatan di wilayah tambang yang medannya ekstrem.
     
    Unit WMS terbaru ini juga sudah diserahkan kepada dealer di Pontianak, Kalimantan Barat, untuk menunjang aktivitas home service di sana. Hal ini mengingat ada sejumlah area pertambangan di sekitar Kota Pontianak yang membutuhkan mobile service untuk perawatan truk konsumen.
    Halaman Selanjutnya
      Direktur Sales & Marketing…
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id