Penjualan Kendaraan

    Beli Mobil Paket Bundling Beda Merek? Lahir di Momen PSBB

    Ahmad Garuda - 28 April 2020 07:44 WIB
    Beli Mobil Paket Bundling Beda Merek? Lahir di Momen PSBB
    Beli kendaraan beda merek, beda segmen bisa? Cari yang ada di satu holding. AG
    Jakarta: Penggunaan kendaraan setiap anggota keluarga, terlebih bagi yang sudah mempunyai pekerjaan masing-masing, tentu ingin punya kendaraan sendiri-sendiri. Biasanya jika anggota keluarga berbeda ingin merek mobil A, pastinya akan menyambangi dealer mobil A. Sementara anggota keluarga yang lain ingin mobil B maka Ia akan menyambangi dealer mobil B. Lalu bagaimana solusi membeli kendaraan beda merek dengan paket bundling?

    Syarat utama adalah Anda harus membeli mobil merek yang berbeda dalam satu holding besar yang membawahi penjualan beberapa kendaraan beda merek bahkan beda segmen. Hal inilah yang dilakukan Arista Group dalam memberikan servis pembeda terhadap konsumennya.

    Meski mereka bukan yang pertama kali menghadirkan strategi penjualan secara digital brand otomotif, namun website yang mereka usung terdapat beberapa merek yang berada di dalamnya, maka sangat memungkinkan memberli kendaraan beda merek, beda segmen, hingga beda peruntukan dalam satu paket bundling harga.

    "Dengan penerapan konsep ini, pelanggan dapat dengan mudah dan nyaman memenuhi kebutuhan kendaraan baru dengan berbagai pilihan model. Ilustrisinya begini, saat ingin membeli kendaraan roda empat, kemudian ingin juga membeli kendaraan roda dua. Apakah bisa? Tentu saja bisa, dan pastinya akan mendapatkan penawaran terbaik," ujar Co-Founder & Director of Arista Group, Ali Hanafiah dalam sesi konferensi pers Senin (27/4/2020).

    Tukar Tambah Kendaraan Lama

    Hal menarik lain yang mereka hadirkan dan terasa berbeda dengan dealer mobil dengan single brand adalah terdapatnya program tukar tambah/trade-in untuk kendaraan merek apapun. Istimewanya lagi, mereka juga siap membantu apabila pelanggan hanya ingin menjual mobil lamanya saja. Bahkan group multibrand ini juga mau menyiapkan kendaraan operasional, dengan ragam opsi rental dan penawaran.

    Hingga saat ini, jaringan distribusi Arista Group sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia, tidak hanya di pulau Jawa bahkan sampai ke pulau Sumatera dan Kalimantan. Tentunya hal ini akan membuat beberapa pemain besar brand otomotif tanah air seperti Astra Group harus berpikir keras untuk melakukan inovasi baru jika ingin lebih kompetitif.

    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id