comscore

Dikira Tersesat, Safety Car F1 Diberhentikan Oleh Polisi

Ekawan Raharja - 24 Mei 2021 12:00 WIB
Dikira Tersesat, Safety Car F1 Diberhentikan Oleh Polisi
Aston Martin Vantage menjadi safety car F1. FIM
Monako: Formula One (F1) baru saja menyelesaikan balapan GP Monako pada Minggu (23/5/2021) waktu setempat. Di sela-sela keseruan balapan, ada sebuah kejadian unik yang menimpa safety car F1.
 
Pengemudi Safety Car F1, Bernd Maylander, dia sempat dihentikan oleh pihak kepolisian setempat pada Rabu (19/5/2021). Mobilnya dihentikan ketika sedang berkeliling lintasan untuk mencoba radio komunikasi dengan menggunakan Aston Martin Vantage.
 
Pihak kepolisian menganggap Vantage tersebut merupakan mobil yang sedang tersasar. Terlebih mobil tersebut tidak menggunakan pelat nomor dan polisi siap untuk mengantarkan ke area pit stop F1.
 
“Tak ada tes trek pada Rabu di Monako, kami hanya melakukan pemeriksaan radio. Mobil tidak punya pelat nomor saat berkeliling. Seorang petugas polisi yang sangat bersemangat menyarankan kami agar segera kembali ke pit lane,” ujar Maylander.
 
Polisi yang menghentikan mobil tersebut mengaku tidak mengetahui kalau Vantage yang dihentikan adalah safety car F1. Mengingat di musim ini adalah musim pertama tugas Vantage sebagai safety car, menggantikan Mercedes-AMG GT-R.

Halaman Selanjutnya
  "Jadi tidak ada masalah.…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id