WRI Bakal Kerubuti Kebun Teh Lawang

    Ekawan Raharja - 30 Oktober 2019 09:16 WIB
    WRI Bakal Kerubuti Kebun Teh Lawang
    WRI akan gelar kopdar nasional di Jawa Timur. WRI
    Jawa Timur: Komunitas Suzuki Wagon R Indonesia (WRI) memiliki rencana hajat besar jelang 2019 berakhir. Komunitas low cost green car (LCGC) ini berencana menggelar kopi darat (kopdar) nasional pada 2-3 November 2019 di Kebun Teh Lawang Jawa Timur.
     
    Diperkirakan ratusan mobil akan meramaikan acara dengan tajuk Silaturahmi 'Se-Indonesia - Don't Panic, Let's Picnic'. Kopdar nasional ini akan didatangi seluruh member dari berbagai macam daerah dan wilayah WRI, tidak sekadar membernya saja namun juga bersama keluarga yang hadir.
     
    Ketua Umum WRI, Nugo Chaves, berharap kegiatan ini bisa mempererat silaturahmi dan keakraban antar sesama anggota dan keluarga. Mengingat para para peserta akan bertemu secara langsung dan bertatap muka, sehingga terjalin komunitas secara langsung.
     
    “Harapan saya di acara kopdar nasional ke-2 ini adalah WRI menjadi komunitas yang kuat dan solid. Lebih dari sebuah komunitas otomotif, WRI mengutamakan kekeluargaan yang kuat di antara anggotanya. Saya juga berharap silaturahmi terjalin lebih erat lagi diantara membernya dan yang pasti WRI harus memberi manfaat untuk masyarakat di sekitarnya,” ungkap Nugo melalui keterangan resminya. 
     
    WRI Bakal Kerubuti Kebun Teh Lawang

    Mengingat acara ini akan ramai dengan keluarga, panitia sudah mempersiapkan beragam acara yang melibatkan keluarga dan hiburan musik. Tersedia juga puluhan doorprize bagi peserta yang beruntung dan dapat semakin menyemarakan acara.
     
    Ketua Panitia Acara, Novanjaya, berharap dengan acara ini bisa menjadi pembuktian bahwa chapter Jawa Timur Bedezz mampu menjadi tuan rumah yang baik dan sanggup menyelenggarakan acara akbar. Mereka ingin memberikan pelayanan dan memberikan kesan yang indah bagi para hadirin acara.
     
    "Ingat tamu-tamu yang datang adalah saudara kita yang akan disambut dengan ikhlas dan senyuman serta berharap semoga kegiatan ini sebagai kenangan yang indah di Jawa Timur," ungkap Novanjaya.
     
    Kilas balik WRI sudah berdiri sejak 8 Maret 2014, atau beberapa bulan setelah Suzuki Karimun Wagon R diluncurkan. Komunitas mobil mungil ini terus tumbuh dan kini sudah menaungi sekitar 2.100 an orang anggota yang tersebar di 26 chapter di seluruh Indonesia.


    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id