Aksesoris Otomotif

    Mau Pasang Radio di Tesla? Tambah Rp7,1 Juta Dulu

    Ekawan Raharja - 06 November 2020 11:00 WIB
    Mau Pasang Radio di Tesla? Tambah Rp7,1 Juta Dulu
    Perangkat radio retrofit yang ditawarkan Tesla memakan biaya USD500 atau setara Rp7,1 juta. Tesla
    California: Head unit di mobil-mobil sekarang ini semakin canggih dengan menawarkan konektivitas yang sangat luar biasa untuk menunjang berkendara. Tetapi jangan salah sangka, meski head unit dan fitur hiburan semakin beragam, banyak penumpang mobil yang masih merindukan untuk mendengarkan radio selama perjalanan.
     
    Hal ini ini tercermin dari Tesla yang menawarkan radio retrofit sebagai perangkat tambahan untuk membantu penumpang mendengarkan radio konvensional Jenama asal Amerika Serikat ini menawarkan paket radio karena mendengar banyaknya permintaan dari konsumen mereka.
     
    Namun perlu diingat, memasang perangkat radio ini tidaklah murah. Konsumen harus merogoh kocek senilai USD500 atau setara dengan Rp7,1 juta untuk perangkat tambahan ini.
     
    Electrek menyebutkan perangkat radio retrofit ini akan tersedia di kuartal ke-4 tahun 2020. Perangkat ini bisa digunakan untuk Model S dan Model X.
     
    Padahal, sebelum ini Tesla sudah meluncurkan paket infotainment baru MCU 2 dengan nilai USD2.500 atau berkisar Rp35,7 juta. Perangkat ini menawarkan layar sentuh yang lebih sensitif, performa yang lebih baik, sampai meningkatkan visualisasi berkendara ketika mengaktifkan fitur otonom. Selain itu MCU 2 juga masih menawarkan streaming YouTube, Netflix, Hulu, dan Twitch. Adapun Tesla Arcade yang memungkinkan untuk bermain video game seperti Beach Buggy Racing 2 atau lainnya.

    Halaman Selanjutnya
      Nah, perangkat MCU 2…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id