Mobil Bekas

    Layanan Showroom Mobil Bekas Perlahan Mirip Dealer Resmi

    Ekawan Raharja - 10 April 2021 15:00 WIB
    Layanan Showroom Mobil Bekas Perlahan Mirip Dealer Resmi
    Ilustrasi. Carsome



    Jakarta: Bisnis mobil bekas terus tumbuh dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan mereka akan mencari kendaraan yang mereka butuhkan dan inginkan. Bahkan layanan di showroom mobil bekas perlahan semakin baik dan mulai mendekati dealer-dealer resmi.
     
    Situs jual beli mobil bekas Carsome secara resmi memperkenalkan showroom perdana mereka yang berlokasi di Pondok Indah Jakarta. Secara resmi dealer ini melayani para konsumen yang ingin membeli mobil bekas dengan berbagai model dan merek.
     
    “Pengalaman yang transparan, tepercaya dan nyaman dalam membeli mobil bekas adalah hal yang sangat krusial bagi konsumen. Memasuki April 2021 ini, berdasarkan temuan Carsome Consumer Survey, kami mencatat ada lonjakan sebesar 64% pada minat masyarakat dalam membeli mobil bekas," ungkap Country Head Carsome Indonesia, Delly Nugraha, melalui jumpa pers daring.
     
    Berdasarkan hasil survei Car Purchase Preference, 70 persen responden cenderung menginginkan akses informasi yang rinci dan mudah mengenai kondisi mobil yang dijual. Sebanyak 52 persen mengharapkan agar harga yang ditawarkan transparan tanpa ada embel-embel harga lain yang tersembunyi. Lalu, 50 persen responden juga mengharapkan penjual memiliki banyak pilihan variasi mobil yang ditawarkan, dari segi jenis hingga merek mobil.
     
    Di showroom yang mereka namai Carsome Experience Center ini, konsumen dilayani konsultan yang siap untuk menginformasikan seluruh hasil inspeksi dan kerusakan minimal yang ada. Kemudian layaknya dealer resmi mobil baru, seluruh mobil yang ditawarkan menggunakan harga final, dilengkapi garansi, dan sertifikat uji inspeksi. Bahkan mereka pun menyediakan layanan home test drive bagi konsumen yang ingin mencoba mobil yang diinginkan, dan dipastikan akan di desinfektan sebelum digunakan.

    Halaman Selanjutnya
      “Kami hanya memilih mobil…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id