comscore

Ternyata, Pengemudi Wanita Lebih Memperhatikan Keselamatan & Keamanan

Ekawan Raharja - 06 Juni 2022 11:00 WIB
Ternyata, Pengemudi Wanita Lebih Memperhatikan Keselamatan & Keamanan
Pengemudi wanita ternyata lebih memperhatikan aspek keselamatan dan keamanan. MG
Jakarta: Hingga saat ini banyak anggapan yang menyebutkan bahwa pengemudi pria lebih baik dibandingkan pria. Namun, survey menyebutkan bahwa ternyata pengemudi wanita lebih memperhatikan aspek keselamatan dan keamanan di jalan.
 
Confused.com menganalisa 100 pengemudi laki-laki dan perempuan di Inggris terkait kebiasaan menyetir, klaim asuransi kendaraan, dan kaitannya dengan kebiasaan pelanggaran lalu lintas atau bahkan kecelakaan. Hasilnya menunjukan bahwa dalam hal pelanggaran lalu lintas, perbandingan antara laki-laki dan perempuan adalah 4:1.
 
Kemudian Sebuah studi yang dilakukan oleh perusahaan asuransi Inggris Admiral menyebutkan, para pria cenderung mengemudi dengan cepat, mereka juga berisiko lebih tinggi mengalami kecelakaan. Sebaliknya, para wanita yang mengemudi dengan hati-hati, mengalami lebih sedikit insiden di jalan raya.
 
Soal kemampuan mengemudi juga tidak kalah, khususnya saat parkir. sebuah riset dari perusahaan tempat parkir mobil NCP mengamati 2.500 pengemudi pada 700 area parkir mobil di Inggris selama satu bulan. Hasilnya, wanita lah yang mendapat skor lebih baik. Mereka menemukan spot parkir dengan cepat, tak butuh waktu lama untuk meninggalkan kendaraan, serta mampu mengatur posisi kendaraan dengan benar.
 
Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, menyebutkan pula di era sekarang ini pengemudi tidak hanya laki-laki saja, namun juga para perempuan. Menurutnya, para pengemudi perempuan ini lebih memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan ketika memilih mobil.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id