comscore

"Baby Alphard" All New Toyota Voxy Tampil Serba Baru

Ekawan Raharja - 17 Februari 2022 21:00 WIB
Baby Alphard All New Toyota Voxy Tampil Serba Baru
All New Toyota Voxy. Toyota
 
Fitur baru yang diberikan untuk penumpang adalah Dual Sliding Door with New Kick Sensor dan New Dashing Power Back Door with Side Button. Fitur Kick Sensor memberikan kemudahan bagi pengguna untuk dapat membuka sliding door saat membawa barang bawaan, sementara fitur Side Button memungkinkan pengguna untuk membuka pintu bagasi dari samping saat berada di area yang sempit.
 

Keamanan Berbasis Toyota Safety Sense 3.0

All New Voxy sudah dilengkapi dengan Toyota Safety Sense 3.0 (TSS 3.0). TSS 3.0 yang menggunakan sensor dan radar. Secara keseluruhan TSS 3.0 yang ada memiliki 4 fitur keselamatan, yaitu Pre-Collision System (PCS), Lane Tracing Assist (LTA), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), dan Automatic High Beam (AHB).
 
Baby Alphard All New Toyota Voxy Tampil Serba Baru

Selain TSS 3.0, All New Voxy juga didukung oleh fitur advance berbasis teknologi telematik, yaitu T Intouch. T Intouch menghadirkan konektivitas digital dengan menghubungkan pengguna All New Voxy ke seluruh layanan Toyota untuk mendapatkan solusi dan manfaat terintegrasi.
 

Harga dan Kompetitor

Secara keseluruhan, All New Voxy hadir dengan pilihan warna White Pearl, Glitter Black, Sparkling Black Pearl, dan Metal Stream. Mobil ini tersedia hanya dalam 1 varian dengan harga Rp588,4 juta (on the road DKI Jakarta).
 
All New Voxy jelas menjadi penantang serius untuk Nissan Serena yang sudah hadir di Indonesia sejak beberapa tahun lalu. Rival dari Jepang ini ditawarkan dalam 2 varian dengan harga mulai dari Rp465,1 jutaan untuk varian X dan Rp515 juta untuk varian Highway Star (on the road DKI Jakarta).
(ERA)



Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id