comscore

Honda & Sony Sepakat Produksi Mobil Listrik Vision-S 02

Ekawan Raharja - 21 Maret 2022 16:00 WIB
Honda & Sony Sepakat Produksi Mobil Listrik Vision-S 02
Sony Vision-S 02. Sony
Tokyo: Nasib mobil konsep Sony Vision-S 02 sedikit menemui titik terang untuk masa depannya. Mobil listrik tersebut berpotensi untuk diproduksi apabila kerja sama dengan Honda berjalan dengan lancar.

Kedua perusahaan asal Jepang tersebut sepakat untuk membangun sebuah perusahaan baru. Entitas baru ini nantinya akan bertanggung jawab atas pengembangan bersama dan penjualan kendaraan listrik tersebut.
"Diharapkan untuk merencanakan, merancang, mengembangkan, dan menjual kendaraan listrik, tetapi tidak memiliki dan mengoperasikan fasilitas manufaktur," tulis pernyataan resmi dari Honda.

Sony sepakat di mana nantinya mobil listrik pintar Vision-S diproduksi sambil terus mengembangkan mobil dan menampilkan foto dan video setiap prosesnya. Sementara dari sisi Honda, kerjasama produksi mobil listrik tersebut dapat mengurangi kapasitas produksi yang menganggur dan berinvestasi lebih banyak pada mobil listrik dengan mitra yang memiliki reputasi kualitas yang baik adalah sesuatu yang penting.

Di lain sisi, Sony, bertanggung jawab untuk mengembangkan platform layanan mobilitas untuk perusahaan baru. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, nantinya mereka akan merilis nama perusahaan apa yang bakal mereka gunakan pada 2022 ini.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id