Mobil Bekas

    Beli Mobil Bekas Zaman Sekarang Ada Garansinya

    Ekawan Raharja - 13 Mei 2020 07:49 WIB
    Beli Mobil Bekas Zaman Sekarang Ada Garansinya
    Bagi konsumen yang ingin mencari mobil bekas, mungkin bisa mulai melihat-lihat fasilitas garansi yang ditawarkan oleh pihak dealer. Suzuki

    Jakarta: Garansi biasanya diberikan oleh pabrikan ketika membeli mobil baru. Di zaman sekarang ini, membeli mobil bekas pun juga akan mendapatkan garansi yang memberikan jaminan kualitas mobil yang ditawarkannya.
     
    Bagi konsumen yang ingin mencari mobil bekas, mungkin bisa mulai melihat-lihat fasilitas garansi yang ditawarkan oleh pihak dealer. Seperti Auto Value atau Mobil88 berani memberikan garansi kepada konsumen mereka yang melakukan pembelian mobil bekas di dealernya.
     
    Business Development Head PT Suzuki Indomobil Sales, Hendro Kaligis, menjamin untuk beberapa mobil yang mereka tawarkan akan diberikan garansi selama satu tahun. Garansi ini meliputi untuk kerusakan mesin atau transmisi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
     
    "Kenapa mesin dan transmisi? karena body mobil dan ban bisa dicek. Kalau mesin dan transmisi susah di cek," beber Hendro Kaligis di acara Ngovid Forwot.
     
    Bahkan dia menjamin garansi ini berlaku secara nasional di seluruh jaringan Auto Value yang ada di Indonesia. "Selain itu, misalkan saja ada kejadian bisa dibantu di berbagai daerah."
     
    Begitu juga dengan Mobil88 yang berafiliasi dengan Grup Astra. Demi menjaga kualitas dan standar pelayanan, mereka berani memberikan garansi mesin.
     
    Mobil88 diketahui menjual beragam merek dan tipe mobil yang semuanya telah melalui proses quality control ketat. Saat ini mobil88 memiliki 21 jaringan showroom yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.





    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id