comscore

Diangkat dari Kisah Nyata, Film Gran Turismo Rilis Tahun Depan

Adri Prima - 19 Juni 2022 17:06 WIB
Diangkat dari Kisah Nyata, Film Gran Turismo Rilis Tahun Depan
Ilustrasi. Sony Interactive Entertainment Inc
Jakarta: Sony bakal merilis film yang mengangkat cerita dari gim balapnya, Gran Turismo. Film Gran Turismo dijadwalkan tayang perdana tahun depan pada tanggal 11 Agustus 2023 dengan plot cerita yang diangkat dari kisah nyata. 

"Berdasarkan kisah nyata, film ini adalah kisah seorang pemain Gran Turismo remaja yang keterampilan bermain gimnya memenangkan serangkaian kompetisi Nissan untuk menjadi pengemudi mobil balap profesional yang sebenarnya," tulis keterangan resmi Sony dikutip dari Carscoops.
Sumber lain menyebutkan, film ini didasarkan pada seri kompetisi GT Academy yang disponsori oleh Nissan. Dalam kehidupan nyata, seorang pemain yakni Jann Mardenborough berhasil menjadi pembalap sungguhan setelah menjuarai Sim Racing alias kompetisi GT Academy. 

Film Gran Turismo akan lebih kental akan genre biografi. Patut ditunggu karena film ini digarap oleh sutradara ternama Hollywood, Neill Blomkamp yang sukses dengan film District 9, Elysium, dan Chappie.

Film Gran Turismo juga akan menjadi perayaan ulang tahun video gim Gran Turismo yang ke-25. Meski demikian, belum ada bocoran di platform mana film tersebut akan ditayangkan. 

(PRI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id