Mobil Baru

    Mazda CX-30 Terima Mesin Turbo, Tenaga Tembus 227 DK

    Ekawan Raharja - 21 September 2020 16:00 WIB
    Mazda CX-30 Terima Mesin Turbo, Tenaga Tembus 227 DK
    Mazda CX-30 dengan mesin 2.5 Turbo akan mengaspal di akhir tahun 2020. Mazda
     
    "CX-30 2.5 Turbo 2021 akan mengangkat dirinya sendiri di kelasnya dengan peningkatan kinerja dan kapabilitas, teknologi canggih baru, serta pengerjaan dan desain yang luar biasa," tulis di dalam pengumuman resminya.
     
    Uniknya, CX-30 Turbo ini dibekali dengan sistem penggerak semua-roda (all-wheel drive system) i-Activ standar dan bantuan traksi off-road. Selain itu, mereka juga menyematkan sejumlah fitur canggih baru i-Activsense untuk menunjang perjalanan penumpang.
     
    Fitur ini terdiri atas Smart City Brake Support Reverse dengan Rear Cross-Traffic Braking yang dapat membantu pengemudi mengaplikasi rem secara otomatis saat kendaraan mundur dengan kecepatan antara 3,2-6,4 km/jam, jika terhalang atau saat mundur dari tempat parkir ada kendaraan menyeberang terdeteksi.
     
    Kemudian Traffic Jam Assist merupakan fitur baru, meningkatkan Mazda Radar Cruise Control dalam situasi tertentu dengan memberikan input kemudi yang dapat membantu pengemudi tetap berada dalam penanda jalur dengan kecepatan di bawah 65 km/jam. Selain itu ada juga 360° View Monitor dengan kejernihan digital HD.
     
    Tentu akan sangat menarik jika PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) juga memasarkan varian mesin turbo ini di Indonesia. Mengingat CX-30 di Indonesia hanya mendapatkan pilihan mesin SKYACTIV-G 2.0 In-line 4-cylinder DOHC 16-valve, bertenaga 152 daya kuda @ 6.000 rpm dan daya punti maksimal 200 Nm @ 4.000 rpm.

    (ERA)
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id