Industri Otomotif

    Mitsubishi Optimis Di Tahun 2021 Lebih Baik

    Ekawan Raharja - 07 April 2021 15:00 WIB
    Mitsubishi Optimis Di Tahun 2021 Lebih Baik
    Ilustrasi. Mitsubishi



    Jakarta: Pademi yang berlangsung di sepanjang tahun 2020 membuat pasar otomotif morat-marit dan mengalami penurunan yang signifikan. Meski demikian, pemain otomotif Indonesia menatap optimis di tahun 2021 meski pandemi masih berlangsung.
     
    Hal ini tidak terlepas dari proyeksi Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) yang memprediksi penjualan kendaraan bermotor roda empat dan lebih di tahun 2021 mencapai 750 ribu unit. capaian ini naik sekitar 30 persen jika dibandingkan dengan total penjualan di tahun 2020.
     
    Proyeksi ini kemudian disikapi juga oleh Mitsubishi dimana mereka berharap total penjualan mereka di tahun 2021 akan naik. Director Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro, meyakini mereka yakin bisa meningkatkan penjualan di tahun fiskal 2021 mencapai 90 ribu unit.
     
    "Pembahasan mengenai target 2021, dengan mempertimbangkan kondisi pandemi Covid-19, kemudian pasar otomotif yang perlahan juga pulih, peluncuran atau pembaruan dari Mitsubishi Motors serta target Gaikindo, maka pada tahun 2021 kami targetkan total penjualan sekitar 90 ribu unit," ungkap Irwan
     
    Apabila dirinci, mereka melihat penjualan kendaraan penumpang ditargetkan mencapai 60 ribu unit. Sedangkan untuk kendaraan komersial ringan akan mengambil komposisi 30 ribu unit.

    Halaman Selanjutnya
      Optimisme diusung ini tidak…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id