Mobil Baru

    New CX-3 Ditarget 200 Unit Per Bulan, Bisa 'Ganggu' HR-V?

    Ekawan Raharja - 30 Maret 2021 16:00 WIB
    New CX-3 Ditarget 200 Unit Per Bulan, Bisa 'Ganggu' HR-V?
    New Mazda CX-3 Sport. Mazda



    Jakarta: Mazda secara resmi menghadirkan varian baru CX-3 dengan mesin 1.500 cc dan harga yang lebih terjangkau. Secara tidak langsung kehadiran medium sport utility vehicle (SUV) ini menjadi lawan yang cukup menarik bagi Honda HR-V.

    Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, secara terang-terangan menjelaskan mereka siap bersaing di kelas SUV 1.500 cc. Dimana sejatinya, kelas ini sudah cukup ramai dengan adanya Honda HR-V, Suzuki SX4 S-Cross, sampai Toyota C-HR.






    “Pasar SUV di Indonesia semakin ramai, terutama untuk pasar mid-size SUV bermesin 1.500 cc. Dengan keunggulan teknologi Skyactiv yang kami miliki, kami optimis dapat bersaing di segmen yang sangat menjanjikan ini sehingga kami membawa New CX-3 Sport terbaru dengan mesin Akyactiv-G 1.500 cc,” ujar Ricky Thio Senin (29/3/2021) melalui jumpa pers daring.

    Secara keseluruhan, mobil ini masih didatangkan secara utuh dari Jepang. Oleh karena itu, mereka akan mempersiapkan sekitar 200 unit per bulannya untuk dipasarkan kepada konsumen di Tanah Air.

    "Kami sudah siapkan 20 unit per bulan di Jawa Timur. Saat ini unitnya sudah tersedia di 2 dealer kami di Surabaya," sambungnya.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id