Mobil Baru

    Suzuki Segera Siapkan New Ignis

    Ekawan Raharja - 19 Januari 2020 11:11 WIB
    Suzuki Segera Siapkan New Ignis
    New Suzuki Ignis model year 2020. Suzuki
    India: Suzuki sudah mempersiapkan sejumlah strategi untuk menghadapi pasar otomotif 2020. Salah satu yang dilakukan adalah dengan meluncurkan New Ignis dalam waktu dekat.

    Rencananya Maruti Suzuki yang berada di India sudah mempersiapkan penyegaran untuk city car mungil mereka tersebut. Bahkan kemungkinan besar mobil itu akan meluncur pada 7 Februari 2020 di Auto Expo.

    Menurut foto yang beredar di Motorbeam, ada sejumlah ubahan minor di New Ignis. Tampak jelas eksterior New Ignis mendapatkan sentuhan ulang di bumper depan dengan rumah foglamp baru.

    Suzuki Segera Siapkan New Ignis

    Crossover mungil ini di buat lebih elegan dengan penambahan sedikit aksen krom di sektor depan. Khusus bumper belakang, Suzuki Ignis mendapat desain baru dengan reflektor terbaru.

    Dari sisi interior, Suzuki Ignis kemungkinan besar disematkan jok dan variasi warna terbaru untuk memberikan nuansa baru. Tak hanya itu, mobil ini juga memiliki sistem hiburan SmartPlay Studio terbaru dengan didukung Android Auto dan Apple CarPlay.

    Suzuki Segera Siapkan New Ignis

    Soal mesin kemungkinan Ignis facelift ini masih mengusung mesin bensin K12 1.200 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 81.8 daya kuda dan torsi 113 Nm. Mesin ini sama dengan mesin yang digunakan Ignis versi sekarang ini.

    Jika Ignis mendapatkan penyegaran di India, kemungkinan juga di Indonesia akan segera mendapatkan penyegaran. Mengingat Ignis yang ada di Indonesia masih didatangkan secara completely build up (CBU) dari India.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id