TYCI Libas Kota Atlas di Ultah ke-13

    Ekawan Raharja - 28 Agustus 2019 15:09 WIB
    TYCI Libas Kota Atlas di Ultah ke-13
    Sekitar 200 kendaraan dan 300 member yang berasal dari berbagai chapter di seluruh Indonesia turut berpartisipasi dalam keseruan HUT ke-13 TYCI. TYCI
    Semarang: Bukanlah suatu hal yang mudah untuk membangun dan mempertahankan eksistensi sebuah komunitas otomotif hingga 13 tahun. Pencapaian ini yang kemudian dirayakan oleh TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) dengan menggelar acara cukup meriah di Kota Semarang.

    Komunitas mobil hatchback ini merayakan penuh dengan suka cita di Kota Atlas pada 24-25 Agustus 2019. Sekitar 200 kendaraan dan 300 member yang berasal dari berbagai chapter di seluruh Indonesia turut berpartisipasi dalam keseruan kali ini.

    Ketua Umum TYCI, Irwan Prasojo, menjelaskan ulang tahun kali ini mengusung dirayakan dengan tema Melampaui Batas di Kota Atlas, dan mengangkat isu global warming. Melihat kondisi ini, komunitas yang berada di tergabung di Toyota Yaris Club (TOC) ini hadir dengan kegiatan uji emisi dan penyerahan kelambu.

    TYCI Libas Kota Atlas di Ultah ke-13

    “Dalam usia yang cukup matang ini, kita ingin acara syukuran ini diisi dengan kegiatan yang melampaui batas secara positif. Dari mulai pemberian 13 kelambu sebagai simbol besarnya usia TYCI, dan melakukan uji emisi Yaris terbanyak di kota salah satu chapter TYCI yakni Semarang,” ujar Irwan Prasojo melalui keterangan resminya.

    Untuk uji emisi ini, TYCI bekerja sama dengan bengkel CarFix yang ada di Semarang. Hal ini membuktikan bahwa mobil-mobil TYCI kondisi sehat dan memenuhi standar emisi gas buang.

    Sedangkan pembagian 13 kelambu dilakukan ke beberapa pihak di Semarang. Diharapkan dengan pembagian kelambu ini bisa membantu mencegah anak-anak di Semarang terkena demam berdarah.

    TYCI Libas Kota Atlas di Ultah ke-13

    Ulang tahun ke-13 TYCI ini juga mendapatkan perhatian dari Toyota Astra Motor sebagai agen pemegang merek Toyota di Indonesia. "Selamat hari kelahiran komunitas Yaris TYCI yang ke-13. Selalu menjadi komunitas yang sehat dan terus tumbuh besar membernya, terutama menjadi influencer di kalangan orang berjiwa muda dalam hal kehidupan berkendara di zaman now,” ungkap Interactive Communication Manager PT Toyota-Astra Motor, Rouli Sijabat.

    TYCI telah berdiri sejak 19 Agustus 2006, dan kini telah mempunyai 21 chapter yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia dengan 3.000 anggota. Komunitas ini menerapkan slogan safety driving dalam setiap kegiatannya yaitu 4S (Smart, Safety, Social and Share the Road).



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id