Mobil Baru

    'Paket Hemat' Suzuki Jimny Lite

    Ekawan Raharja - 23 Juni 2021 15:00 WIB
    Paket Hemat Suzuki Jimny Lite
    Suzuki Jimny. Suzuki



    Jakarta: Tingginya animo Jimny hingga sekarang ini terus terjadi di sejumlah negara, termasuk di Indonesia. Melihat kondisi tersebut, Suzuki Australia memiliki ide untuk menghadirkan Jimny Lite yang merupakan 'paket hemat' dari model yang ada sekarang ini.
     
    Mereka menghadirkan Jimny dalam versi murah ini untuk memangkas waktu tunggu mobil konsumen. Mengingat untuk sekarang ini, konsumen harus menunggu 6 - 8 bulan untuk mendapatkan Jimny di Negeri Kangguru tersebut.
     
    "Tetapi yang pasti, kehadiran versi ini pastinya akan menurunkan waktu (masa) tunggu (inden). Sebab saat ini masa inden enam sampai delapan bulan," kata Juru Bicara Suzuki Motor Australia dinukil dari CarAdvice.
     
    Mengingat ada embel-embel lite yang ditawarkan, ada sejumlah ubahan yang dilakukan di mobil tersebut. Tentu saja ubahan yang dipakai ini menurunkan sejumlah fitur dan material yang digunakan.
     
    Di bagian kaki-kaki, Jimny Lite akan menggunakan pelek baja berwarna hitam 15 inci untuk menggantikan pelek palang berdesain sporty ukuran 15 inci. Kemudian di sektor eksterior lainnya ada perubahan berupa lampu LED yang diganti dengan model halogen, foglamp dihilangkan, hingga cover spion samping ditiadakan.

    Halaman Selanjutnya
      Kemudian masuk ke interior,…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id