Sebelum Dipersunting Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Kendarai Mobil Murah Ini

    Adri Prima - 10 Juli 2021 15:58 WIB
    Sebelum Dipersunting Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Kendarai Mobil Murah Ini
    Cadillac Escalade, salah satu koleksi mobil mewah Nia Ramadhani. (foto: instagram)



    Jakarta: Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang ditangkap polisi karena kasus narkoba. Nia dan Ardi serta sopir mereka yang berinisial ZN telah ditetapkan sebagai tersangka. 

    Nia Ramadhani merupakan salah satu pesohor papan atas Indonesia yang dinikahi oleh pengusaha Ardi Bakrie. Sebelum dipersunting Ardi Bakrie, Nia dikenal sebagai sosok artis pekerja keras yang memulai karir dari nol. 

     



    Serangkaian job keartisan sempat ia jalani, mulai dari peran sinetron hingga bermain film, bahkan jadi MC. Namun setelah dipersunting pengusaha Ardi Bakrie pada 1 April 2010 Nia yang masih berusia 20 tahun sempat hilang dari dunia hiburan untuk menjalani peran barunya sebagai istri konglomerat. 

    Sebelum menjadi nyonya Ardi Bakrie, kehidupan Nia tidak lebih dari seseorang yang sedang meniti karier. Bahkan dalam aktivitas kesehariannya, wanita kelahiran 16 April 1990 hanya mengendarai mobil sedan murah lansiran Toyota.

    Kendaraan yang dimaksud adalah Toyota Soluna. Mobil jenis sedan bermesin 1.500 cc tersebut diperkenalkan di Indonesia pada 20 April 2000. Saat itu, Soluna memang diproyeksikan sebagai kendaraan sejuta umat yang irit, murah perawatan, dan harga yang terjangkau karena memang dirakit langsung di pabrik Toyota yang berlokasi di Karawang Jawa Barat. 

    Meski harganya terjangkau, Soluna termasuk kendaraan yang tangguh dan bandel. Hal ini juga yang membuat perusahaan taksi terbesar Blue Bird sempat mempercayakan Toyota Soluna sebagai armada mereka sejak tahun 2000 hingga 2003 menggantikan armada sebelumnya, Timor S515i. 

    Eksistensi Soluna berakhir di tahun 2003. Saat ini Toyota memutuskan untuk menghentikan produksi Soluna dan menggantikannya dengan Toyota Vios. 

    Saat ini, Toyota Soluna bekas masih banyak dijual di pasaran. Harga bekas Soluna juga sangat kompetitif, mulai dari Rp30 juta - Rp50 juta tergantung kondisi. 



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id