Selebritis Otomotif

    Intip Koleksi Mobil Para Personel BTS

    Ekawan Raharja - 14 Juni 2021 12:00 WIB
    Intip Koleksi Mobil Para Personel BTS
    BTS berfoto bersama mobil Hyundai. Hyundai



    Jakarta: Nama boyband asal Korea Selatan, BTS, kembali ramai diperbincangkan beberapa hari lalu karena kolaborasinya dengan salah satu restoran cepat saji yang ada di Indonesia. Namun terlepas dari itu semua, setiap personel boyband ini ternyata memiliki selera mobil yang baik. S

    Sejumlah personel BTS diketahui memiliki koleksi mobil mewah yang dapat menunjang penampilan harian mereka. Koleksi mobil mereka pun tidak main-main karena memiliki harga yang selangit.

     



    Wajar saja, karena seperti dikutip dari berbagai sumber, grup idol BTS tahun lalu masuk dalam daftar selebriti berpenghasilan tertinggi versi Forbes. Jimin dkk berada di tempat ke-43, setelah mereka berhasil meraup pendapatan sebesar USD57 juta atau sekitar Rp847 miliar pada 2019 silam. Maka tak heran jika pada akhirnya koleksi mobil personel BTS cukup menarik dengan berbagai model dan merek.

    Dikutip dari Autogear.id, Jin sebagai salah satu personel BTS diketahui memiliki supercar Lamborghini Aventador S kelir biru. Mobil itu dibanderol harga USD522 ribu atau setara Rp7,7 miliar. Selain punya Lamborghini, Jin juga diketahui mengoleksi Porsche Panamera GTS seharga USD100 ribu atau sekitar Rp1,4 miliar.

    Seolah tak mau kalah pamor dengan Jin, garasi mobil Jimin diketahui menyimpan Lamborghini Countach seharga USD249,5 ribu atau setara Rp3,7 miliar. Serta BMW X6 senilai USD65.995 atau seharga Rp981 jutaan.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id