comscore

Animo Konsumen di Zona Test Drive Meningkat

Ekawan Raharja - 01 November 2015 15:32 WIB
Animo Konsumen di Zona <i>Test Drive</i> Meningkat
Test Drive menjadi salah satu ajang untuk mendekatkan diri kepada konsumen. MTVN/Ekawan Raharja
medcom.id, Jakarta: Pada berbagai kesempatan, banyak agen pemegang merek (APM) yang mengadakan sesi test drive. Mereka mengklaim bahwa kebiasaan konsumen mencoba kendaraan yang mereka minati meningkat.

Errik Jaya Tirta, Public Relation PT Astra International, menjelaskan bahwa saat ini animo masyarakat untuk mencoba kendaraan alias sesi test drive meningkat. Dia berseloroh bahwa konsumen saat ini sudah tidak malu-malu lagi untuk minta sesi test drive sebelum benar-benar meminang mobil yang Ia taksir.
Hal senada juga diamini oleh Astrid Ariani Wijana selaku Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, bahwa kebiasaan orang untuk mencoba kendaraan yang diminatinya meningkat. Bahkan untuk menjaring para pelanggan, mereka melakukan ragam trik.

"Saat ini orang lebih suka pergi ke mall dari pada ke dealer, sehingga kami juga menyiapkan sesi test drive saat menggelar event. Tidak cuma di event-event yang ada, para pengunjung juga bisa melakukan pemesanan test drive melalui situs kami," terang Astrid beberapa waktu lalu.

Tentu saja bahwa sesi test drive yang disediakan ini bertujuan untuk menggaet para konsumen mereka. Mau tak mau, sesi test drive menjadi salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada konsumen, dan berujung pada transaksi jual beli.

Toyota dan Mazda sendiri juga ikutserta dalam program test drive yang diadakan oleh Jakarta Auto Show (JAS) 2015. Program ini berhasil menarik perhatian para pengunjung untuk merasakan teknologi terbaru dari kendaraan terkini.

(UDA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id