comscore

Mudik Dipersilakan, Program Mudik Bertebaran

Ekawan Raharja - 17 April 2022 15:00 WIB
Mudik Dipersilakan, Program Mudik Bertebaran
Ilustrasi service mobil di bengkel resmi Mazda. Mazda
Jakarta: Pemerintah secara resmi mempersilakan kepada masyarakat yang ingin melakukan mudik lebaran di tahun ini. Kebijakan ini kemudian berdampak juga kepada sektor otomotif, di mana berbagai program penunjang mudik kembali diselenggarakan.
 
Daihatsu menyelenggarakan berbagai program yang dapat menunjang aktivitas mudik. Mulai dari alat tes antigen secara gratis pada 28 April 2022 di 17 bengkel resmi di Jakarta dan sekitarnya. Selama periode mudik, pihak produsen otomotif ini juga siapkan 65 bengkel siaga yang tersebar di seluruh Indonesia, siap melayani pelanggan saat libur lebaran.
 
Kemudian bagi konsumen yang ingin melakukan perbaikan, maka bisa memanfaatkan promo diskon jasa 25 persen dan suku cadang sebesar 10 persen. 
 
“Di masa pandemi Ramadan ini, kami ingin terus berbagi keberkahan agar pelanggan bisa berlebaran sehat dan nyaman dengan kondisi mobil yang prima,” ujar Service Departement Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Ratno Yunanto, melalui keterangan resminya.
 
Kemudian, Mazda juga menghadirkan serangkaian promo program servis dalam rangka Mazda Lebaran Campaign 2022. “Serangkaian program ini kami jalankan selama bulan Ramadan untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman,” ujar Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia, Igor Panjaitan, melalui keterangan resminya.
 
Hingga 8 Mei mendatang, seluruh pelanggan berhak mendapatkan promo perawatan khusus di seluruh Indonesia dengan keuntungan, gratis 1 liter oli, pemberian desinfektan setelah servis, gratis 8 titik pengecekan tambahan, diskon jasa 10 persen, diskon untuk sejumlah suku cadang sampai 40 persen, dan cashback pembelian aki sebesar Rp200 ribu.

(ERA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id