Unit yang digunakan kali ini menggunakan Ioniq 5 Signature Long Range alias varian tertinggi. Di atas kertas, mobil listrik ini memiliki performa 217 PS dan torsi hingga 350 Nm.
Ketika masuk ke dalam kabin pertama kali, terasa mobil ini cukup lega untuk ukuran compact SUV dengan 5 penumpang. Hal yang paling terasa membuat kabin lega adalah tidak adanya gundukan tunnel di tengah dan konsol tengah yang bisa di geser sesuai dengan kebutuhan.

Kemudian terasa nuansa modern melalui 12.3” TFT LCD Cluster with integrated A/V System dan minim tombol-tombol. Hampir mayoritas fitur di kabin di kontol melalui sentuhan layar dan tombol di lingkar kemudi.
Banyaknya fitur yang ada di dalam mobil ini juga membuat pengemudi harus tekun mempelajarinya satu-persatu dan bantuan buku panduan manual. Bahkan 30 menit waktu yang diberikan tester driver Medcom.id tidak cukup untuk memahami fitur-fitur dengan maksimal ketika di jalan.