comscore

Mengeksplorasi Teknologi Serta Fitur Ertiga Hybrid Rute Surabaya-Malang

Adri Prima - 25 Juni 2022 20:17 WIB
Mengeksplorasi Teknologi Serta Fitur Ertiga Hybrid Rute Surabaya-Malang
Test drive Suzuki Ertiga Hybrid dengan rute Surabaya - Malang. suzuki
Surabaya: All New Ertiga Hybrid merupakan produk terbaru Suzuki yang baru saja diluncurkan pada tanggal 10 Juni 2022 lalu. Ertiga Hybrid menjadi langkah awal Suzuki Indonesia menuju era kendaraan elektrifikasi. 

Suzuki Ertiga Hybrid memiliki beberapa keunikan, salah satunya adalah model ini tetap diperuntukkan sebagai kendaraan harian namun dibekali tekonologi yang dikembangkan khusus bernama Suzuki Smart Hybrid. 
Untuk mengedukasi masyarakat luas, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak puluhan jurnalis otomotif untuk mengeksplorasi secara langsung sensasi Ertiga Hybrid, mulai dari performa, kenyamanan, fitur-fitur yang ditawarkan, hingga efisiensi bahan bakar yang menjadi keunggulan Ertiga Hybrid. 

Sesi test drive yang berlangsung pada tanggal 22-24 Juni 2022 ini memilih rute Surabaya-Malang karena Jawa Timur dinilai representatif untuk menjajal performa Ertiga Hybrid dengan teknologi Suzuki Smart Hybrid dan beragam fitur lainnya.

Suzuki menyediakan 7 unit All New Ertiga Hybrid bertransmisi otomatis dan manual. Kegiatan ini juga menjadi kesempatan yang baik bagi awak jurnalis untuk mencoba dan merasakan langsung teknologi dan fitur-fitur LMPV (Low Multi-Purpose Vehicle) hybrid tersebut. 

Mengeksplorasi Teknologi Serta Fitur Ertiga Hybrid Rute Surabaya-Malang

Selama kegiatan test drive, para peserta merasakan langsung kinerja teknologi Suzuki Smart Hybrid dan mesin K15B yang telah disematkan pada All New Ertiga Hybrid, sekaligus membuktikan manfaat dari ISG (Integrated Starter Generator) serta Lithium-ion battery yang membuat kendaraan menjadi lebih efisien dari sisi konsumsi bahan bakar. 







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id