comscore

Mobil Listrik Terbaru Honda Shogo, Tidak Semua Bisa Naik

Ekawan Raharja - 28 Desember 2021 10:00 WIB
Mobil Listrik Terbaru Honda Shogo, Tidak Semua Bisa Naik
Honda Shogo. Honda
California: Honda secara resmi memperkenalkan Shogo yang merupakan mobil listrik murni. Uniknya, mobil ini tidak bisa dinaiki oleh sembarangan orang dan hanya kalangan tertentu saja.

Shogo di desain untuk anak-anak yang dirancang oleh para insinyur Honda untuk membantu meringankan stres dan kecemasan anak dan keluarga selama tinggal di rumah sakit. Saat ini mobil tersebut baru digunakan di Children's Health Orange County (CHOC) yang ada di California, Amerika Serikat.

 



Shogo berasal dari kata Jepang yang berarti melonjak ke masa depan. mobil ini dibangun untuk berfokus pada pasien anak-anak dengan usia mulai dari 4 – 9 tahun.

Shogo dapat dengan mudah dikendarai, mengelola mekanisme go/stop di roda kemudi, kecepatan yang dapat disesuaikan antara 1-5 km/jam, dan dikendalikan oleh seorang pendamping seperti perawat atau pengasuh. Dikembangkan di research and development (R&D) pabrikan asal Jepang tersebut, Shogo adalah kendaraan listrik yang dirancang khusus untuk menavigasi lorong rumah sakit untuk mengantar pasien anak-anak.

Dengan mempertimbangkan keselamatan pasien, Shogo dibangun tanpa pintu agar aman dan mudah diakses oleh anak-anak. Shogo juga menyertakan dudukan tiang IV dan bar untuk menawarkan opsi kepada pengasuh untuk mendorong kendaraan secara manual saat dibutuhkan.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id