Demi Mobil Ini, Dua Anak Presiden Rela Sambangi Kantor Toyota

    Ekawan Raharja - 17 Agustus 2019 15:35 WIB
    Demi Mobil Ini, Dua Anak Presiden Rela Sambangi Kantor Toyota
    Kaesang Pangarep ajak Gibran Rakabuming Raka untuk mencoba Supra GR di Toyota Driving Experience (TDE) di Sunter, Jakarta Utara, pada Kamis (15/8/2019). TAM

    Jakarta: Sepertinya Anak Presiden Republik Indonesia, Kaesang Pangarep, masih penasaran dengan Toyota Supra GR. Setelah melihat di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, kini bahkan dia melanjutkan rasa penasarannya dengan berkunjung ke kantor Toyota.

    Kali ini Kaesang mengajak Gibran Rakabuming Raka untuk mencoba Supra GR di Toyota Driving Experience (TDE) di Sunter, Jakarta Utara, pada Kamis (15/8/2019). Di kesempatan kali ini Kaesang duduk di balik lingkar kemudi, dan Gibran duduk di sebelahnya.


    Demi Mobil Ini, Dua Anak Presiden Rela Sambangi Kantor Toyota

    "Di TDE area, mereka melakukan test drive beberapa kendaraan listrik seperti Alphard Hybrid dan Camry Hybrid. Mereka juga berkesempatan mencoba produk baru kami Supra GR," ungkap Executive General Manager Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, melalui pesan singkatnya kepada Medcom.id.

    Sayangnya Kaesang tidak memberikan komentarnya mengenai sport car tersebut usai mencobanya. Hanya saja tampak Kaesang menikmati uji coba saudara BMW Z4 tersebut di area test drive.

    Demi Mobil Ini, Dua Anak Presiden Rela Sambangi Kantor Toyota

    Fransiscus Soerjopranoto menambahkan kunjungan kedua anak presiden Republik Indonesia ini sebagai bagian dari kunjungan dua pengusaha muda. Baik Kaesang, Gibran, dan Toyota berbagi cerita mengenai memberdayakan kemampuan anak muda di Indonesia.

    Kunjungan mereka ditutup dengan mendapatkan penjelasan mengenai pengembangan produk lokal yang dilakukan oleh insinyur TAM di PPD area. Mereka melihat beberapa mobil konsep yang pernah diperlihatkan pada pameran otomotif seperti Yaris Legian dan Sienta Ezzy.

     





    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id