Pameran Otomotif

    GIIAS 2020 akan Fokus Terhadap Teknologi Keamanan Kendaraan

    Ekawan Raharja - 29 Januari 2020 08:27 WIB
    GIIAS 2020 akan Fokus Terhadap Teknologi Keamanan Kendaraan
    GIIAS 2019 dikunjungi oleh lebih dari 400 ribu orang. GIIAS
    Jakarta: Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo) akan sangat sibuk di 2020 karena memiliki sejumlah pameran otomotif, salah satunya adalah Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Seperti tahun-tahun sebelumnya, pameran ini akan menampilkan jajaran kendaraan terbaru dengan fokus teknologi keamanan kendaraan.

    Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, menjelaskan pameran tahunan ini akan mengusung tema Future Now yang akan menghadirkan masa depan melalui berbagai inovasi otomotif terbaru. Salah satu inovasi masa depan dari dunia otomotif yang akan menjadi sorotan pada tahun ini adalah teknologi keamanan kendaraan.

    "Keamanan seharusnya tidak sekadar menjadi pilihan karenanya Gaikindo berkomitmen untuk mendorong industri otomotif Indonesia untuk terus mengembangkan teknologi keamanan untuk memasktikan keselamatan pada saat berkendara," jelas Yohannes Nangoi melalui keterangan resminya.

    Dia menjanjikan bahwa pameran kali ini akan lebih lengkap, baru, dan interaktif untuk memberikan pengalaman berkunjung yang lebih maksimal. Mulai dari peluncuran produk baru dan konsep, hingga kehadiran beberapa merek baru dari industri otomotif.

    Ketua III Gaikindo, Rizwan Alamsjah, meyakini pameran ini akan sama suksesnya dengan tahun lalu. Hal ini tidak terlepas dari capaian di 2019 yang mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat.

    Tahun lalu GIIAS The Series menampilkan total 42 kendaraan baru dan kendaraan konsep yang diperkenalkan. an pada Juli lalu, GIIAS 2019 yang berlangsung di BSD City dihadiri lebih dari 470 ribu pengunjung.

    "Antusiasme peserta untuk memperkenalkan kendaraan baru dan kendaraan konsepnya kepada publik melalui GIIAS sangat membanggakan bagi kami. Ini membuktikan bahwa GIIAS menjadi yang utama buat peserta dan juga pengunjung," tuturnya. 

    Rencananya GIIAS akan berlangsung di beberapa kota seperti Surabaya, Tangerang Selatan, Makassar, dan Medan. Khusus untuk puncaknya akan berlangsung pada 7-17 Agustus 2020 di ICE BSD City.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id