comscore

Pilah-Pilih Pelek Baru untuk Mobil Diskonan PPnBM

Ekawan Raharja - 09 April 2021 15:00 WIB
Pilah-Pilih Pelek Baru untuk Mobil Diskonan PPnBM
Ilustrasi. HSR Wheel
Jakarta: Insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) yang diberikan oleh pemerintah berhasil menarik masyarakat untuk membeli mobil baru. Kemudian tidak sedikit dari para pemilik mobil ini yang ingin mendandani kendaraan kesayangannya, khususnya mengganti pelek.

Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya, menjelaskan pelek merupakan salah satu komponen penting. Fungsinya tidak hanya sekadar keamanan dan kenyaman berkendara, melainkan juga berdampak kepada tampilan mobil.
“Pelek merupakan komponen yang memengaruhi tampilan mobil dari sisi luar, tampilan mobil akan menjadi lebih keren dan ganteng apabila menggunakan pelek aftermarket,” kata Hendra.

Community Manager HSR, Aldhy Rais, membagikan tips untuk masyarakat yang ingin mengganti pelek mobil barunya. Dia mewanti-wanti kepada masyarakat untuk memperhatikan ukuran pelek yang dibeli, termasuk ukuran maksimal pelek.

“Batas maksimal peningkatan pelek mobil dari ukuran standar maksimal 2 inchi. Jadi, misalkan ukuran standar pelek mobil 14 inci, maka ukuran pelek mobil tersebut bisa ditingkatkan hingga 16 inci. Ini dilakukan agar diameter roda mobil tetap sama dan tidak mentok,” Kata Aldhy melalui keterangan resminya.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id