Klub dan Komunitas

    JVC Edukasi Member Waspadai Penyebaran Covid-19

    Ekawan Raharja - 05 Agustus 2020 09:33 WIB
    JVC Edukasi Member Waspadai Penyebaran Covid-19
    JVC melakukan fogging kepada mobil membernya yang hadir di acara kopdar secara cuma-cuma. Velozity
    Jakarta: Tingginya korban Covid-19 di Jakarta belakangan ini menyebabkan sejumlah pihak semakin intensif mengedukasi mengenai penyebaran virus satu ini. Jakarta Velocity Chapter (JVC) tidak ketinggalan untuk turut serta menggalakan edukasi mengenai Covid-19.
     
    Komunitas mobil keluarga ini melakukan edukasi kepada membernya di sela-sela kopi darat yang berlangsung pada Sabtu (1/8/2020) di Tunas Toyota Pasar Minggu. Pengurus beserta bengkel resmi melakukan edukasi melalui perawatan kendaraan khususnya meminimalisir penyebaran virus, bakteri dan kuman serta ancaman di dalam kabin mobil para member.
     
    JVC Edukasi Member Waspadai Penyebaran Covid-19

    Ketua Jakarta Velozity Chapter, Fannyansyah, mengimbau kepada seluruh membernya untuk menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan. Bahkan untuk di masa PSBB transisi ini, para anggota harus mengadaptasi kebiasaan baru dan harus dilakukan sampai waktu yang belum ditentukan.
     
    “Saya berharap semua anggota komunitas velozity khususnya JVC, bisa dapat mengerti keadaan saat ini yang sedang terjadi dan tidak menganggap remeh Covid-19. Untuk itu penting bagi kita bersama menjaga kesehatan dan kebersihan terutama didalam kendaraan yang kita gunakan setiap hari,” ungkap Fannyansyah melalui keterangan resminya.

    JVC Edukasi Member Waspadai Penyebaran Covid-19
     
    Di acara kali ini, terdapat 40 mobil yang ikut di acara kopdar dan mendapatkan fogging gratis dari Tunas Toyota untuk membunuh virus dan bakteri yang ada di dalam mobil. Selain itu, kabin juga menjadi wangi sehingga nyaman untuk dikendarai oleh para member JVC.
     
    Selain itu, pihak bengkel resmi juga mensosialisasikan cara pencegahan penyebaran virus di dalam mobil. Sehingga diharapkan mobil aman untuk digunakan sehari-hari oleh para penumpang untuk beraktivitas.
     
    "Kopdar kali ini kamu tetap mengikuti aturan standar protokol Covid-19 yang berlaku seperti menjaga jarak aman, memakai masker, dan membawa serta hand sanitizer selama kegiatan berlangsung."

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id