Mobil Baru

    Sebentar Lagi, DFSK Luncurkan Glory i-Auto

    Ekawan Raharja - 23 Juni 2020 14:14 WIB
    Sebentar Lagi, DFSK Luncurkan Glory i-Auto
    DFSK Glory i-Auto. Medcom.id/Ekawan Raharja
    Jakarta: Bagi konsumen yang sudah menunggu kehadiran DFSK Glory i-Auto mungkin bisa sedikit senang dalam waktu dekat ini. Dari informasi yang berhembus di tim pabrikan tersebut, merek asal Tiongkok itu sudah siap meluncurkan SUV canggihnya kepada konsumen di Indonesia dalam waktu dekat.
     
    PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D Bahar, menjelaskan mereka berusaha akan meluncurkan mobil ini di awal semester kedua tahun2020. Ini berarti sudah dekat karena sekarang sudah masuk bulan keenam yang berarti akhir di semester pertama tahun 2020.
    "Semester dua awal kami rancakana akan luncurkan," tegas Arviane melalui Webinar Senin (22/6/2020).
     
    Tentu saja mobil ini sudah ditunggu mengingat sudah diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 bersamaan dengan Glory E3. Hanya saja Glory i-Auto yang paling sangat mungkin untuk segera dipasarkan karena mengusung mesin konvensional, sedangkan Glory E3 100 persen ditenagai oleh listrik.
     
    Bahkan untuk sekarang ini, pihak produsen sudah mengirimkan mobil baru ini ke dealer-dealer. Nantinya mobil yang tersedia akan digunakan sebagai unit pajangan dan test drive kepada konsumen yang berminat. "Kami sudah sebar ke semua dealer kami untuk unit test drive," sambungnya.
     
    Soal harga memang tidak disebutkan oleh Arviane. Tetapi di media sosial, melalui akun Instagram salah satu tenaga penjual, sudah tersebar kisaran harga mobil baru mereka berada di antara Rp 297-333 juta (on the road DKI Jakarta).
     
    Dengan harga yang ditawarkan, jelas Glory i-Auto menantang secara langsung Wuling Almaz. Merek Tiongkok ini membanderol SUV satu-satunya dengan harga mulai dari Rp266,8-341,8 juta (on the road DKI Jakarta).
     
    Bahkan secara model, ukuran, serta fitur Glory i-Auto memiliki banyak kemiripan dengan Almaz. Salah satu yang diunggulkan adalah fitur voice command, DFSK menamai fitur mereka sebagai i-Talk dan Wuling menamainya WIND.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id