Mobil Baru

    Bocor, Begini Tampilan Terbaru DFSK Glory i-Auto

    Ekawan Raharja - 12 Maret 2020 07:58 WIB
    Bocor, Begini Tampilan Terbaru DFSK Glory i-Auto
    DFSK Glory i-Auto akan meluncur pada April 2020. Medcom.id/Ekawan Raharja

    Jakarta: DFSK dalam waktu dekat ini akan meluncurkan Glory i-Auto dalam waktu dekat ini. Bahkan tampak ada sejumlah perubahan terjadi di mobil rakitan Cikande, Serang, Banten tersebut menjelang peluncurannya yang digadang-gadang April 2020.
     
    Tim Medcom.id mendapatkan kesempatan untuk memfoto mobil yang belum diluncurkan tersebut secara utuh. Tampak ada perubahan signifikan yang terjadi, khususnya di bagian fascia depan yang tampil cukup unik dan sangat berbeda.
     
    Bocor, Begini Tampilan Terbaru DFSK Glory i-Auto

    Glory i-Auto mendapatkan sentuhan desain baru dengan model titik-titik di area grill. Kemudian di area tengah tersebut terdapat logo DFSK yang cukup besar berwarna krom mengkilap. Desain ini terbilang cukup unik mengingat beberapa mobil sejenis masih menggunakan model garis untuk mengisi model grill.
     
    Kemudian desain lampu juga berubah cukup signifikan dan sudah dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL). Bahkan lampu utama ini juga sudah termasuk lampu sein yang sudah mengadopsi dynamic sequential LED seperti di mobil premium Audi atau Lexus.
     
    Bocor, Begini Tampilan Terbaru DFSK Glory i-Auto


    Perubahan juga terjadi di bagian interior seperti warna jok dan beberapa sentuhan detail lainnya. Bahkan untuk Glory i-Auto terbaru konon dilengkapi dengan LED sebagai ambient light.
     
    Selebihnya, rival Wuling Almaz ini masih dilengkapi dengan fitur i-Talk dengan kemampuan Voice Command. Melalui fitur ini, pengemudi dan kendaraan dapat berinteraksi lewat suara, dan pengemudi dapat melakukan perintah suara kepada kendaraannya lewat ucapan dan nantinya akan diproses oleh kendaraan. Tercatat fitur voice command ini bisa menerima 59 perintah suara.

    Kemudian sebagai model yang kelak akan dipasarkan, mobil ini diberikan sejumlah fitur pintar (Intelligent Feature). Glory i-Auto dilengkapi dengan New LED Headlights with Auto Lights, Sequential Turn Signal, Auto Wiper with Rain Sensor, Foot Operated Tailgate, 360 Degrees Surround View Camera, floating head unit 6,9 inci, Auto AC with Climate Control System, Cruise Control, Electronic Stability Program (ESP) terbaru yang dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System, Electronic Brake Distribution, Traction Control System, dan Hill Hold Control, hingga Sensor parkir di depan dan belakang.

    Bocor, Begini Tampilan Terbaru DFSK Glory i-Auto
     
    Urusan dapur pacunya menggunakan mesin yang sama dengan model mobil lainnya yang ditawarkan oleh DFSK. Terbaring mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 ps @5.600 rpm dan torsi 220 Nm @1.800-4.000 rpm, dipadu dengan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT).
     
    "Bulan depan akan kami luncurkan lagi produk terbaru, produk sport utility vehicle (SUV) kami dengan teknologi kontrol suara," ucap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, beberapa waktu lalu.
     
    Wah kira-kira berapa banderol yang pas untuk SUV tujuh penumpang bermerek Tiongkok ini? Sebagai perbandingan, Almaz dipasarkan mulai dari Rp266,8 juta sampai dengan Rp341,8 juta (on the road DKI Jakarta).





    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id