Atap Ferrari 488 Pista, Kini Bisa Dilepas

    Ekawan Raharja - 28 Agustus 2018 13:57 WIB
    Atap Ferrari 488 Pista, Kini Bisa Dilepas
    Ferrari 488 Pista Spider memiliki atap hardtop yang bisa dilepas. Ferrari
    Amerika Serikat: Ferrari secara mengejutkan menghadirkan Ferrari 488 Pista Spider. Mobil ini menawarkan sensasi berkendara dengan gaya convertible alias atap terbuka.

    Lebih tepatnya 488 Pista Spider memiliki atap hardtop yang bisa dilepas. Kehadiran mobil ini menjadi mobil ke-50 Ferrari yang memiliki gaya convertible.

    Mobil ini pertama kali diperkenalkan di acara Pebble Beach di Amerika Serikat. Mengingat meluncur di acara khusus, bagian catnya pun juga di buat secara khusus.
    Atap Ferrari 488 Pista, Kini Bisa Dilepas
    Secara keseluruhan mobil ini dibalur dengan kelir putih. Mengingat Pebble Beach memiliki laut berwarna biru, maka 488 Pista Spider diberikan garis biru di bagian tengah dari kap depan hingga ke belakang.

    Kemudian rival Lamborghini Huracan Performante ini juga memiliki bobot kering mencapai 1.377 kg, atau lebih berat 91 kg dibandingkan versi coupe. Cuma bobot ini terbilang masih cukup enteng dan memiliki sensasi berkendara yang mirip diantara keduanya.
    Atap Ferrari 488 Pista, Kini Bisa Dilepas
    488 Pista Spider juga didukung mesin 3,900 cc V8 twin turbo yang memberikan tenaga maksimal 711 daya kuda dan torsi 770 Nm. Tak heran mobil ini dapat berlari dari 0-100 kilometer per jam (kpj) hanya waktu 2,85 detik, persis dengan saudara kandungnya. Bahkan klaim dari Ferrari, kecepatan puncaknya bisa tembus 340 kpj.

    Ferrari belum mengumumkan harga untuk model kendaraan ini, apakah akan terbatas seperti Ferrari 16M Scuderia Spider dan Ferrari 458 Speciale Aperta.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id