Bengkel Umum

    Astra Otopart Buka Bengkel Mobil, Incar Konsumen Perkotaan

    Ekawan Raharja - 11 November 2020 11:55 WIB
    Astra Otopart Buka Bengkel Mobil, Incar Konsumen Perkotaan
    Astra Otoservice kini sudah ada di Kelapa Gading Jakarta. Astra Otoservice
    Jakarta: Astra Otoparts merupakan salah satu anak usaha grup Astra yang bergerak dibidang industri suku cadang kendaraan bermotor. Setelah lama berkecimpung sebagai produsen suku cadang, kini mereka memperluas cakupan bisnisnya dengan membuka bengkel umum.
     
    Bengkel yang diberi nama Astra Otoservice ini merupakan bengkel untuk mobil untuk berbagai merek. Sebagai awalan, bengkel ini sudah mulai beroperasi di Kelapa Gading Jakarta Utara.
     
    Astra Otopart Buka Bengkel Mobil, Incar Konsumen Perkotaan

    Direktur PT Astra Otoparts, Yusak Kristian, menjelaskan mereka melihat peluang dari tingginya mobilitas masyarakat di perkotaan akan mengurangi umur dan mengubah kondisi dari beberapa suku  cadang sehingga mengakibatkan performa kendaraan menjadi menurun. Oleh karena itu, untuk  menjaga performa kendaraan agar tetap prima ketika digunakan dan memperpanjang masa pakai kendaraan, perawatan berkala menjadi hal utama yang tidak boleh dikesampingkan.
     
    “Kami menghadirkan Astra Otoservice untuk memberikan suasana baru dalam melakukan servis  berkala. Pelanggan tidak perlu khawatir untuk antri, karena kami menerapkan sistem booking service,” ujar Yusak Kristian Rabu (11/11/2020) melalui webinar.
     
    Seluruh perawatan mobil yang dilakukan di bengkel ini akan mendapatkan jaminan kualitas pengerjaan Astra yang sudah puluhan tahun di industri otomotif. Selain itu, pengerjaannya perawatan mobil didukung dengan diagnostic tool untuk mendeteksi permasalahan yang ada di mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, sistem pengapian, dan lainnya.
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id