Kenyamanan Tinggi
Banyak hal yang membuat kami cukup kaget dengan impresi berkendara menggunakan mobil ini. Di antaranya adalah jok semi bucket seat. Bagian samping jok pengemudi dan penumpang di depan, seakan mendekap erat ke tubuh pengemudi. Sehingga untuk digunakan di medan semi offroad, rasanya tidak masalah.Teknologi intelligent cruise control juga sangat membantu saat melakukan perjalanan di jalur bebas hambatan seperti tol Cipali atau tol layang Cikampek yang cenderung sepi. Teknologi ini mampu mendeteksi kendaraan yang ada di depan dan menyesuaikan kecepatan dengan sendirinya. Ketika mobil di depan berpindah jalur atau lebih cepat, maka teknologi ini akan kembali ke kecepatan yang ditetapkan.
Bagian yang juga sangat membantu adalah blind spot warning yang terdapat dekat pangkal atau engsel pintu depan. Teknologi ini bekerja bersama sensor yang memberitahu kondisi di seputar mobil ketika ingin berpindah jalur. Ini menjadi teknologi keselamatan yang sangat membantu ketika melakukan perjalanan ke luar kota.
.jpeg)
Teknologi Suspensi Khas Nissan
Salah satu hal yang membuat Kicks nyaman dikendarai di segala kondisi, lantaran setup suspensi khas Nissan yang nyaman. Saat digunakan di kondisi jalan bergelombang dengan kecepatan tinggi, peredamannya bekerja dengan baik dan efek limbung bisa dibilang tak ada. Sedangkan di kondisi jalan rusak, pun sanggup dilibas dengan baik.Rivalitas di Sistem Hybrid
Jika mencari mobil yang benar-benar bisa bersaing dengan Kicks e-Power untuk pasar Indonesia, bisa dibilang masih belum ada. Namun untuk mobil-mobil berteknologi ramah lingkungan sudah ada beberapa. Di antaranya adalah Toyota C-HR dan MItsubishi Outlander PHEV. Namun kedua mobil ini punya teknologi hybrid dimana mesin bensinnya masih ikut membantu menggerakkan roda. Sementara di Kicks e-Power, motor listrik mengambil alih sepenuhnya penggerak roda.(ERA)