Mobil Baru

    Tak Ada Peluncuran Produk Baru, Mazda Hanya Usung Tagline Baru

    M. Bagus Rachmanto - 25 April 2019 19:06 WIB
    Tak Ada Peluncuran Produk Baru, Mazda Hanya Usung Tagline Baru
    Mazda bersiap menyambut generasi ketujuh Mazda di Indonesia. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto
    Jakarta: PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali berpartisipasi di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Kali ini EMI memperkenalkan kampanye brand Mazda terbaru yang disebut 'Imagination Drives Us'.

    Presiden Direktur EMI, Roy Arman Arfandy menerangkan, tajuk 'Imagination Drives Us' untuk menyambut kehadiran generasi ketujuh Mazda di Indonesia, yang digadang-gadang punya performa dan desain yang diklaim lebih menarik.

    "Konsumen kami adalah seorang yang mandiri dan selalu berusaha meraih yang terbaik. Mereka adalah individu yang optimis yang berani melewati batas kemampuan mereka dan tampil berbeda. Karenanya, bagaimana kami akan memperkenalkan konsep generasi ketujuh dari Mazda haruslah sesuatu yang relevan untuk mereka,” kata Roy di IIMS 2019, Jakarta 25 April 2019.

    Roy menambahkan bahwa di Mazda, mereka tak hanya membuat mobil, namun juga menciptakan cara baru untuk mengekspresikan hidup. "Di Mazda kami percaya akan kekuatan sebuah mobil yang dapat memperkaya kehidupan semua orang yang suka mengemudi," ujarnya.

    Dikatakan, Mazda generasi ketujuh yang akan hadir nanti adalah tentang perkembangan dalam desain dan teknologi yang dapat memberi dampak pada alam, juga bagi orang yang mengendarainya. Dalam 'Imagination Drives Us', ada empat point penting yang membentuknya yaitu KODO-DESIGN, Beauty by Subtraction, Skyactiv-Technology dan Jinba Ittai.

    Di ajang IIMS 2019 PT EMI memboyong enam unit model Mazda yang telah dipasarkan di Indonesia. Diantaranya hatchback Mazda2 R AT dan Mazda3, Mazda6 Elite Sedan, Mazda CX-3 Touring, Mazda CX-5 Elite dan Mazda CX-9. 



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id