comscore

Honda Odyssey Hampir Stop Produksi, Nasib Di Indonesia?

Ekawan Raharja - 16 Desember 2021 14:00 WIB
Honda Odyssey Hampir Stop Produksi, Nasib Di Indonesia?
Honda Odyssey. Honda
Bogor: Honda sudah mengumumkan rencana mereka untuk hanya memproduksi mobil-mobil tanpa emisi gas buang pada tahun 2040. Oleh sebab itu mereka akan memangkas sejumlah model, termasuk model Honda Odyssey.

Jenama asal Jepang tersebut berencana untuk menghentikan produksi model Odyssey, Legend, dan Clarity. Ketiganya akan berakhir di penghujung tahun fiskal ini yang berarti Maret 2022.
Lantas bagaimana dengan Odyssey yang juga dipasarkan di Indonesia? Mobil ini sudah dipasarkan sejak tahun 2005 atau dimulai dari generasi ketiga.

Sampai saat ini mobil tersebut masih dijual dengan harga Rp899 juta (on the road DKI Jakarta). Namun ini hanya akan berakhir pada dalam waktu dekat ini.

"Odyssey masih sisa sekitar 62 unit. Di dalamnya ada 35 unit yang akan di wholesales-kan ke jaringan distributor kami di bulan ini. (Odyssey) akan dijual sampai habis yah," kata Business Innovation and Sales & Marketing Director Honda Prospect Motor, Yusak Billy, pada Rabu (15-12-2021) di Bogor.

Meski demikian, konsumen yang sudah memiliki MPV mewah ini tidak perlu khawatir. Karena mereka masih akan menjamin layanan purna jualnya.

(ERA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id