comscore

Honda Civic Hybrid Andalkan Mesin 2.000 cc dengan Motor Listrik

Ekawan Raharja - 17 Juni 2022 15:00 WIB
Honda Civic Hybrid Andalkan Mesin 2.000 cc dengan Motor Listrik
Honda Civic e-HEV. Honda
Bangkok: Honda secara resmi memperkenalkan Honda Civic e: HEV alias hybrid untuk pertama kalinya. Lini e; HEV ini menggunakan full-hybrid system yang memberikan performa sekaligus juga menghasilkan konsumsi bahan bakar yang sangat baik.

Civic e: HEV menggunakan e: HEV full-hybrid system menggabungkan dua motor elektrik yaitu Motor generator dan Motor Drive serta mesin 2.000 cc DOHC Direct injection Atkinson Cycle. Tenaga yang dihasilkan mampu mencapai 315 Nm serta menghasilkan konsumsi bahan bakar yang sangat baik.
Pengemudi dapat memilih tiga mode berkendara yaitu EV Drive Mode, Hybrid Drive Mode, serta Engine Drive Mode sesuai dengan keinginan. Selain itu, tiga mode berkendara lainnya juga tetap tersedia pada varian ini, yaitu; ECON, Normal dan Sport sama seperti yang tersedia pada varian mesin bensin.

Selain itu, Civic e: HEV dilengkapi dengan berbagai teknologi terdepan seperti; Honda Sensing, Smart Key System with Smart Key Card, Remote Engine Start, 10.2-inch TFT Multi Information Display, 9-inch Advanced Touch Display Audio yang terkoneksi dengan Apple CarPlay serta Android Auto dan masih banyak lagi. 

President and CEO Honda Automobile Thailand Co. Ltd, Noriyuki Takakura, menyebutkan "Setelah memulai debut pada ajang Motor Show di Thailand kemarin, Civic e: HEV mendapatkan respon yang sangat baik dari publik dalam kurun waktu dua setengah bulan."

Halaman Selanjutnya
"Selain itu, hal ini juga…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id